• Kamis, 09/05/2024 12:18 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Eko Patrio Mengungkapkan Kesedihannya Mendengar Kabar 15 Anak Meninggal Kelaparan di Gaza

- Selasa, 26/03/2024 07:42 WIB

Bintang komedian dan politikus, Eko Patrio, merasa miris mendengar kabar tentang kematian 15 anak di Gaza karena kelaparan selama bulan Ramadan.

Eko merasa sedih karena kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi, namun sudah terjadi berulang kali.

“Saya jujur saja, saya merasa sangat miris mendengarnya. Ini bukan kali pertama, sudah terjadi berulang kali dan ini perlu menjadi perhatian dunia. Indonesia telah memberikan banyak bantuan dan dukungan, termasuk pembangunan masjid di sana,” kata Eko saat ditemui setelah acara Pesbukers Ramadan di studio Cawang Jakarta Timur.

Eko menambahkan bahwa kontribusi dari partai PAN juga selalu memberikan dukungan, meskipun tidak selalu terlihat secara langsung.

“Kami dari partai PAN selalu memberikan dukungan, meskipun tidak selalu terlihat. Namun, semoga semua orang tergerak hatinya, terutama di bulan yang baik ini. Semoga mereka terbuka hatinya untuk membantu sesama manusia, karena bagi saya, yang penting adalah manusianya, bukan asal negaranya. Bagaimana cara kita memberikan perhatian penuh kepada rakyat,” ujarnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini