• Senin, 29/04/2024 06:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Transformasi Timothée Chalamet menjadi Bob Dylan akan membuat Anda terjebak dalam kesedihan.

- Selasa, 26/03/2024 14:23 WIB
Transformasi Timothée Chalamet menjadi Bob Dylan akan membuat Anda terjebak dalam kesedihan.
Dok E!news

Jangan ragu tentang transformasi Timothée Chalamet menjadi Bob Dylan. Bintang Dune itu hampir persis seperti legenda musik folk saat syuting A Complete Unknown di New York City pada 24 Maret. Dengan rambut cokelatnya dikepang panjang, Chalamet mengenakan jaket kulit domba cokelat, celana berwarna zaitun, dan kacamata hitam Ray-Ban Wayfarer yang menjadi ciri khas Dylan saat dia syuting adegan malam di pusat kota Manhattan.

Dan masa-masa tentu saja berubah bagi Chalamet yang berusia 28 tahun. Bagaimanapun, Chalamet terlihat sebelumnya pada hari itu di taman lokal sedang syuting adegan lain untuk film tersebut, yang berpusat pada awal karier Dylan setelah ia pindah dari Minnesota ke New York.

Disutradarai oleh James Mangold, film ini juga dibintangi oleh Elle Fanning sebagai muse Dylan, Sylvie Russo, Edward Norton sebagai Peter Seeger, Nick Offerman sebagai Alan Lomax, Boyd Holbrook sebagai Johnny Cash, dan Monica Barbaro sebagai Joan Baez, menurut Rolling Stone.( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini