• Senin, 29/04/2024 08:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rizky Billar Tidak Ingin Melaporkan Yang Menyudutkan Dirinya

- Rabu, 27/03/2024 06:47 WIB
 Rizky Billar Tidak Ingin Melaporkan Yang Menyudutkan  Dirinya
Dok Pribadi

Rizky Billar memberikan klarifikasi, suami  Lesti Kejora, bahwa mereka hanya berniat memberikan hiburan kepada penonton tanpa memikirkan masalah rating. "Rating itu urusan di atas lah. Kalau memang dapat 10 besar, 5 besar, bahkan rating satu, itu bonus dari Tuhan untuk kita," ujar Rizky Billar

Rizky  Billar juga mengungkapkan bahwa mereka telah lama memilih pemenang mobil sebagai donasi, namun baru-baru ini mereka berhasil merealisasikan proses transaksi dan penanganannya langsung oleh Bang Onim. Mobil donasi tersebut akan didistribusikan langsung oleh Bang Onim melalui dua program yang diselenggarakan yayasan tersebut.

Selain itu, Billar menanggapi fitnah yang menimpanya dengan mengatakan bahwa dia dan Azizah sebenarnya memiliki hubungan baik, meskipun tidak saling mengikuti di media sosial. Dia juga menunjukkan kepeduliannya terhadap konflik di Palestina dengan menyebut bahwa sorban dan kurma yang diterimanya berasal dari masyarakat Palestina.

Terkait penggalangan dana, Rizky Billar menyatakan bahwa hal tersebut telah dilakukan sejak lama, namun mengalami beberapa kendala teknis. Namun, dia berharap bahwa apa yang telah mereka lakukan bisa menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi warga Gaza.

Rizky juga mengajak pemirsa untuk terus mengikuti acara terbaru mereka setiap hari pukul 18.45, dengan keyakinan bahwa cerita yang mereka sajikan akan semakin menarik dan mengharukan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini