• Selasa, 21/05/2024 02:34 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Dedi Klarifikasi Terkait Kabar Teuku Ryan Minta Hak ASU

- Rabu, 27/03/2024 13:27 WIB
Dedi  Klarifikasi  Terkait Kabar Teuku Ryan  Minta Hak ASU
Ria Ricis dan Teuku Ryan ( dok IG )

Kabar mengenai tuntutan nafkah yang diajukan oleh  Teuku Ryan dan hak asuh anak mereka menjadi sorotan. Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Dedi menyatakan bahwa pada Selasa malam, mereka dihubungi oleh Rian Ini Bang terkait sebuah rekaman video yang berasal dari pihak penggugat.Setelah memeriksa rekaman tersebut, Dedi menyatakan bahwa video tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa pihak penggugat meminta biaya nafkah anak.

“Permintaan biaya nafkah saya sudah dikonfirmasi langsung kepada Hendra Wijaya, kuasa hukum Ria Ricis. Tidak ada pernyataan semacam itu dalam tanggapan atau duplik kami," papar Dedi Rizal, saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024.

Dedi menegaskan bahwa mereka meminta klarifikasi terkait hal ini untuk menghindari penyebaran opini yang tidak benar serta pencemaran nama baik. Dia juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.

“Kami berusaha menjaga komunikasi yang intens agar proses pengadilan berjalan lancar. Meskipun demikian, kami juga akan mencoba mediasi, meskipun mungkin akan tertunda karena proses persidangan telah dimulai," tambahnya.

Menanggapi respons dari pengacara Ria Ricis, Dedi menyatakan bahwa respons tersebut masih belum jelas. Dia menekankan pentingnya untuk melihat kembali dan mendengarkan apa yang disampaikan kepada media. Dedi juga mencatat adanya reaksi negatif dari netizen setelah pernyataan tersebut viral. Dia juga menyebut bahwa pihaknya telah mendengar keluhan dari pihak lain, termasuk ayah dan manajer Ria Ricis.Namun, Dedi menegaskan bahwa mereka telah melakukan tabayun langsung dengan Hendra Siregar, dan berharap dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Dalam persiapan untuk sidang, mereka sedang merencanakan untuk membawa saksi. Meskipun masih menunggu konfirmasi dari salah satu saksi yang berada di Aceh, mereka akan berusaha memadatkan jadwal saksi.Demi kejelasan, Dedi juga menegaskan bahwa gugatan yang diajukan harus dijawab secara utuh.

“Kami harus menjawab gugatan dengan lengkap. Jika ada pihak lain yang terlibat, kami akan menanggapinya. Ini bukan hanya tentang hak asuh atau nafkah anak, tetapi juga tentang alasan perceraian," ungkapnya.

Dalam menjawab gugatan, Dedi menekankan perlunya menjelaskan secara rinci mengenai alasan perceraian, termasuk adanya pertengkaran yang terus menerus. Dia juga menegaskan bahwa hak asuh anak harus diberikan kepada yang berhak, tanpa membatasi akses ke Moana, dan bahwa proses persidangan harus dilakukan dengan kejujuran dan keadilan.

Terakhir, Dedi menyinggung mengenai nominal yang diminta oleh Ria Ricis, menyatakan bahwa jumlahnya adalah rahasia dan harus disampaikan secara detail dalam proses persidangan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini