• Selasa, 21/05/2024 01:02 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Gemi Nastiti, Cakrawala Airawan Menanggapi Komentar Deddy Mizwar Terkait Casting Pemain PPT Jilid 17 SCTV

- Rabu, 27/03/2024 17:01 WIB

Produser Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17, Deddy Mizwar, mengungkapkan bahwa para pemain baru, termasuk Cakrawala Airawan dan Gemi Nastiti, mendapatkan tantangan saat beradu akting dengan para pemain senior.

“Tantangannya ya itu, main dengan senior. Kayak gimana orangnya, gimana karakternya. Kan gak mungkin tukar. Jadi penegasan pertama fisik, saya bilang, `Gemi Nastiti tuh badannya besar, komunikatif, dan banyak perempuan yang simpatik sama dia`," ujar Deddy Mizwar.

Lebih lanjut, Deddy Mizwar menjelaskan bahwa karakter Gemi memiliki berbagai jenis cinta, seperti cinta yang termehek-mehek, cemburu, dan cinta yang menyerahkan urusannya kepada langit.

“Tipe cintanya kan beda-beda. Gak mungkin lah Gemi menjadi seperti Lisa. Dia harus tajam, maksa omongan, kadang-kadang perih. Tapi ada kebenarannya, walaupun menyakitkan," kata Deddy Mizwar.

Cakrawala Airawan sendiri mengaku bahwa proses syuting PPT Jilid 17 menjadi pengalaman yang berkesan baginya.

"Dari casting sampai last day shooting, pasti buat kita semua, buat kita yang muda-muda, pasti itu sangat-sangat menjadi pengalaman yang berkesan," ujar Cakrawala Airawan.

"Berhadapan dengan pemain senior seperti yang ada di PPT dengan metode yang digunakan di PPT itu hal yang baru buat saya. Mungkin bisa bilang hal yang memorable selama saya syuting di PPT," lanjutnya.

Cakrawala Airawan juga mengungkapkan bahwa proses memasukkan jiwa Akbar ke dalam dirinya merupakan hal yang tidak mudah.

"Untungnya kita ada reading dan fitting, jadi karakternya pelan-pelan dimasukin. Tapi struggle di awal di sebelumnya, di jiwanya Akbar mau dimasukin ke saya," kata Cakrawala Airawan.

Deddy Mizwar menambahkan bahwa karakter Hamas yang diperankan oleh Gemi Nastiti juga unik dan menantang.

"Hamas ini sangat amat unik. Jadi aku awalnya lumayan, `Gimana nih memainkan Hamas dengan baik dan benar nih?` Untungnya kita ada reading, fitting, dan dipandu sama Pak Haji, Pak Asrul, dan Bang Udin. Itu lumayan cukup membantu," ujar Gemi

Para pemain senior di PPT Jilid 17, seperti Deddy Mizwar, Jarwo Kuat, Udin Nganga, dan Asrul Dahlan, dikenal dengan aktingnya yang luar biasa. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain baru untuk bisa beradu akting dengan mereka.

Namun, Deddy Mizwar mengatakan bahwa para pemain senior tidak pelit ilmu dan sering membantu memberi masukan kepada para pemain baru. Hal ini tentu menjadi pengalaman yang berharga bagi para pemain muda untuk mengembangkan kemampuan akting mereka.

Tags

Artikel Terkait

Terkini