• Selasa, 21/05/2024 02:31 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Cakrawala Airawan Sebut Grogi Saat Beradu Akting Dengan Jack dan Deddy Mizwar

- Kamis, 28/03/2024 08:06 WIB

Cakrawala Airawan, yang terlibat dalam serial "Para Pencari Tuhan" (PPT) jilid 17, mengungkapkan pengalamannya dalam berakting bersama para pemain senior, termasuk Teuku  Rifnu Wicakdana, yang banyak memberikan arahan tentang akting.

“Sama-sama pemain senior selama di PPT sangat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi kita-kita, karena mereka sangat membantu proses shooting PPT ini untuk menggali dan mengeksplorasi karakter kita masing-masing," ungkap Cakrawala dalam sesi wawancara via Zoom SCTV.

Cakrawala, yang berperan dalam PPT jilid 17 yang tayang di SCTV, mengaku merasa bangga dan senang bisa terlibat dalam proyek tersebut. Namun, dia juga mengakui awalnya merasa grogi, terutama saat beradu akting dengan para pemain senior."Ketika pertama kali beradu akting dengan Bang Teuku  Rifnu dan Pak Jack, agak deg-degan yang sangat luar biasa. Saya juga sempat dikomentari oleh Pak Jack tentang bagaimana pentingnya kita mengisi peran kita masing-masing," tambahnya.

Meskipun awalnya merasa tegang, Cakrawala menyatakan bahwa dengan berjalannya waktu, ia mulai merasa lebih nyaman dalam perannya. Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh para pemain senior selama proses pengambilan gambar.

“Saya merasa bahwa proses tersebut sangat membantu dalam memahami karakter kita dan membuat kita semakin berkembang sebagai seorang aktor," paparnya.Dalam kesempatan tersebut,

Cakrawala juga menyoroti nilai-nilai positif yang bisa diperoleh oleh penonton dari serial tersebut, termasuk pemahaman baru tentang agama dari skenario dan dialog yang dibawakan oleh para pemain

"Sebagai penonton, kita bisa mendapatkan banyak nilai positif dan ilmu baru terhadap skenario dan dialog yang diontarkan pemain. Saya merasa bahwa kesempatan ini juga menjadi pengalaman belajar yang berharga bagi saya," tutupnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini