• Sabtu, 27/04/2024 15:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Serahkan 13 Unit OMODA E5 kepada Konsumen di Medan

- Rabu, 27/03/2024 21:17 WIB
Chery Serahkan 13 Unit OMODA E5 kepada Konsumen di Medan
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Medan Oriental Stars telah melakukan serah terima 13 unit Chery OMODA E5 kepada konsumen di Medan, Sumatera Utara. Acara tersebut berlangsung di diler Chery Medan Oriental Star 1 dan 2, dengan penyerahan secara resmi dilakukan oleh Henry Katio, Chairman PT Medan Oriental Stars, dan Hengky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars.CSI menegaskan komitmennya untuk melakukan pengiriman sesuai jadwal kepada konsumen, dengan memastikan bahwa setiap unit telah melalui proses pengecekan yang ketat sebelum diserahkan kepada pemiliknya

"Kami dengan bangga menyerahkan 13 unit OMODA E5 kepada Chery Family di Medan. Medan merupakan salah satu fokus penjualan Chery di Sumatera, dan kehadiran OMODA E5 sebagai mobil listrik memberikan pilihan menarik bagi konsumen di kota ini," ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.OMODA E5 telah mencuri perhatian banyak pecinta otomotif sejak pertama kali diperkenalkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Jumlah pemesanan terus meningkat, mencapai 3.000 unit setelah peluncuran resmi dan pengumuman harga pada bulan Februari.Chery menawarkan penawaran spesial bagi pembeli pertama OMODA E5, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, asuransi satu tahun, charger 7KW AC, portable charger, V2L charger, dan pembaruan gratis untuk fitur Car Link O. Fitur pintar ini memungkinkan pengguna untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 melalui smartphone dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna.Ditenagai oleh baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) yang berkelanjutan, Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh hingga 430 KM dengan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC.

Dengan kapasitas baterai 61 kWh, mobil ini cocok untuk mobilitas dalam dan luar kota.Henky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Star, menyatakan optimisme tinggi terhadap minat konsumen Medan terhadap Chery OMODA E5. Dia mengundang masyarakat Medan dan sekitarnya untuk melihat dan mencoba mobil ini langsung di diler Chery Oriental Star 1 dan 2 di Medan. Diler tersebut berlokasi di Jl. Sisingamangaraja XII Km. 6,5 Harjosari II dan Jl. Sisingamangaraja No.22A, Kota Medan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini