• Sabtu, 27/04/2024 19:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

InBody Indonesia, perusahaan kesehatan terkemuka di Indonesia, telah dipilih sebagai sponsor utama untuk Konser K-POP WAAO 2024 di Indonesia.

- Kamis, 28/03/2024 12:21 WIB
InBody Indonesia, perusahaan kesehatan terkemuka di Indonesia, telah dipilih sebagai sponsor utama untuk Konser K-POP WAAO 2024 di Indonesia.
Dok Pribadi

Konser ini menjadi wadah untuk memperkenalkan musik dan budaya Hallyu yang sangat digemari oleh penggemar K-POP di Indonesia.Pada tanggal 27 Maret, InBody Indonesia dan Coution Live Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) di kantor pusat InBody Indonesia untuk memperkuat kerja sama mereka.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan industri kesehatan dan kesejahteraan serta memberikan gaya hidup sehat kepada kaum muda Indonesia.

CEO Coution Live (PT. COUTION LIVE INDONESIA), Jaihyun Park, menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan promosi kesehatan khusus bersama InBody Indonesia.

Promosi ini akan menekankan pentingnya gaya hidup sehat dan kesejahteraan bagi kaum muda Indonesia, serta berkontribusi dalam menyadarkan akan pentingnya perawatan kesehatan yang berkelanjutan.

CEO InBody Indonesia (PT InBody Global Healthcare), Minjee Lee, mengatakan, "Indonesia sangat menyukai K-POP. Kami ingin memberikan hadiah kesehatan kepada para remaja dan pemuda melalui promosi ini." Melalui promosi ini, diharapkan kesadaran akan gaya hidup sehat bagi remaja dan pemuda dapat ditingkatkan, serta membantu membentuk kebiasaan hidup sehat yang berkelanjutan.

Promosi ini akan memberikan kesempatan bagi kaum muda Indonesia untuk menerima hadiah kesehatan dan mewujudkan gaya hidup sehat melalui Konser K-POP WAAO di Indonesia.Selain itu, CTL (Coution Live) telah sukses menggelar Konser K-POP Let`s Love Indonesia ke-9 bersama artis K-POP ternama seperti EXO`s Chen, ASTRO`s MJ, dan Secret Number pada tanggal 2 Desember lalu. Tema Konser ke-10 ini akan difokuskan pada kesehatan, dengan berbagai konten menarik dan beragam untuk penonton.

Tags

Artikel Terkait

Terkini