• Sabtu, 27/04/2024 15:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lagu Hits "Hampa" dari Ari Lasso Kembali Menghiasi Pemutar Musik

- Kamis, 28/03/2024 19:16 WIB
Lagu Hits "Hampa" dari Ari Lasso Kembali Menghiasi Pemutar Musik
Ari Lasso ( dok Aquarius Musikindo )

Siapa  yang tak kenal dengan lagu hits "Hampa" dari Ari Lasso? Lagu ini telah menjadi anthem patah hati bagi banyak orang sejak dirilis. Terdapat dalam album solo Ari Lasso yang berjudul "Keseimbangan" tahun 2003, "Hampa" menjadi salah satu single yang paling populer.

Kini, untuk mengembalikan momen nostalgia era 2000-an, lagu "Hampa - Ari Lasso (Remastered 2024)" resmi dirilis dengan kualitas audio yang lebih baik. Versi remastered ini menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail, memungkinkan pendengar untuk menikmati pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Dengan rilisnya versi remastered ini, lagu "Hampa" dapat dinikmati di seluruh platform musik digital. Bagi para penggemar Ari Lasso dan pecinta musik era 2000-an, ini adalah kesempatan untuk menikmati kembali salah satu lagu yang telah menjadi ikon dalam industri musik Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini