• Sabtu, 27/04/2024 12:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SIAP SIAGA MENEMANI PEMUDIK MOBIL DAN MOTOR, BENGKEL SUZUKI HADIR DI 66 LOKASI SEJAK SUMATERA SAMPAI BAL

- Kamis, 28/03/2024 21:37 WIB
SIAP SIAGA MENEMANI PEMUDIK MOBIL DAN MOTOR, BENGKEL SUZUKI HADIR DI 66 LOKASI SEJAK SUMATERA SAMPAI BAL
Dok Suzuki

Perjalanan mudik menjadi momen yang dinantikan bagi masyarakat Indonesia. Untuk memastikan keamanan selama mudik Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4). Selain layanan 24 jam, PT SIS juga mendirikan Emergency Rest Area di titik-titik strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), arus mudik tahun ini akan mencapai puncaknya pada tanggal 5-7 April 2024 dan arus balik pada tanggal 14-15 April 2024. Sebanyak 18,3% atau sekitar 35,42 juta orang berencana menggunakan mobil pribadi, dan 31,12 juta orang akan menggunakan sepeda motor. Untuk mengantisipasi arus tersebut, Suzuki menyediakan Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area di sepanjang jalur Sumatera-Jawa-Bali.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS, menyatakan bahwa Bengkel Siaga Suzuki akan memberikan pelayanan cepat dan siaga untuk memastikan perjalanan mudik yang nyaman. "Perjalanan mudik Lebaran telah menjadi tradisi, dan Suzuki siap mendampingi dengan

Bengkel Siaga Suzuki 2024 serta layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam," kata Hariadi.Bengkel Siaga Suzuki hadir untuk mendukung perjalanan pelanggan dari kota asal hingga tujuan tanpa kekhawatiran. Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang bervariasi, termasuk 29 outlet yang buka 24 jam. Pelanggan mobil Suzuki yang membutuhkan bantuan darurat di jalan tol dapat mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam.Suzuki juga mempersiapkan Bengkel Siaga khusus untuk sepeda motor di 10 lokasi di Pulau Jawa. Layanan service di Bengkel Siaga Suzuki dijamin cepat, mudah, dan tepat biaya, dengan tenaga ahli khusus kendaraan Suzuki.

Selama menunggu service, pelanggan dapat menikmati fasilitas area tunggu yang dilengkapi dengan hiburan, makanan, area bermain anak, dan mushola. "Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan mudik," ujar Hariadi.Untuk informasi lebih lanjut tentang Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), melalui WhatsApp di 0811-1993-0800, atau website Suzuki di www.suzuki.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini