• Sabtu, 27/04/2024 16:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ketua DPP GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan Dukung Program Kapolri Berantas Debt Collector

- Jum'at, 29/03/2024 07:57 WIB

Ketua DPP GRIB Jaya Sumatera Utara, Samsul Tarigan, mendukung program yang akan dilaksanakan oleh Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, serta program Kapolri dalam memberantas praktik debt collector yang meresahkan masyarakat.

“Debt collector yang sudah meresahkan masyarakat, menurut Ketua DPP GRIB Jaya Sumut, bisa lebih bijak lagi dalam bertindak dan tidak menggunakan tindakan yang kasar," ujar Samsul Tarigan saat ditemui dalam acara buka puasa bersama Hercules.

“Saya terpilih sebagai Ketua DPP GRIB Jaya di Sumatera Utara dengan tujuan untuk memajukan dan meningkatkan organisasi ini agar menjadi besar di seluruh kotaraya. Saat ini anggota kami sekitar 3000, dan kami satu suara dalam mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Bapak Presiden terpilih, Bapak Prabowo," tambahnya.

Samsul juga menegaskan pentingnya menjaga martabat organisasi dengan menjadi lebih maju dan terus berkembang dari segi organisasi maupun usaha. "Kami akan melarang segala bentuk tindakan yang melanggar aturan, seperti melakukan penagihan di tengah jalan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada," tegasnya.

“Saya, sebagai Ketua DPP GRIB Jaya Sumatera Utara, akan selalu menjunjung tinggi apa yang diperintahkan oleh pimpinan kami sebagai langkah awal menuju kemajuan GRIB di seluruh Indonesia. Kami mendukung program kerja Presiden dan kami berkomitmen untuk selalu mendukung pembangunan di Sumatera Utara," lanjutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP DKI Haji Zulfikar juga mengucapkan selamat kepada Samsul Tarigan yang telah ditunjuk sebagai Ketua DPD GRIB tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Semoga GRIB Jaya di tangan kepemimpinan Beliau dapat menjadi lebih baik lagi, lebih besar lagi dari sebelumnya. Saya yakin GRIB pasti akan jaya di wilayah Sumatera Utara. Selamat kepada Ketua Samsul Tarigan," ucap Zulfikar

Tags

Artikel Terkait

Terkini