• Sabtu, 27/04/2024 19:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Tersangka Pengedar Narkoba yang Diduga Asosiasi dengan Sean "Diddy" Combs Ditangkap di Bandara Saat Rumahnya Digerebek

- Jum'at, 29/03/2024 08:04 WIB
Tersangka Pengedar Narkoba yang Diduga Asosiasi dengan Sean "Diddy" Combs Ditangkap di Bandara Saat Rumahnya Digerebek
Dok E!news

Rincian baru muncul dalam penyelidikan terhadap Sean "Diddy" Combs. Pada tanggal 25 Maret, di hari yang sama saat dua rumah sang rap mogul digerebek oleh agen federal, Brendan Paul, 25 tahun, ditahan di Bandara Eksekutif Miami-Opa Locka karena diduga membawa kokain dan permen berisi marijuana, seperti yang dilaporkan dalam laporan polisi yang diperoleh oleh NBC News. Pria tersebut merupakan seorang rekan dari Combs, sumber penegak hukum yang akrab dengan masalah tersebut mengonfirmasi kepada organisasi tersebut.

Dalam gugatan perdata terbaru yang diajukan terhadap Diddy, Paul—mantan anggota tim basket Universitas Syracuse—dituduh sebagai "mule" narkoba dan senjata miliknya.dilansir E!news.

Menurut catatan pengadilan yang diperoleh oleh E! News, Paul telah dibebaskan dengan jaminan dan dihadapkan pada tuduhan memiliki kokain dan zat terlarang."Kami tidak berencana untuk membahas kasus ini di media," kata pengacaranya, Brian Bieber, kepada NBC News pada tanggal 27 Maret, "semua masalah akan ditangani di pengadilan."Sidang telah dijadwalkan pada tanggal 24 April, menurut catatan pengadilan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini