• Selasa, 21/05/2024 01:45 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Apakah Taylor Swift Tampil di Album Baru Beyoncé? Ini Faktanya

- Sabtu, 30/03/2024 09:27 WIB
Apakah Taylor Swift Tampil di Album Baru Beyoncé? Ini Faktanya
Dok E!news

Meskipun  Cowboy Carter milik Beyoncé mungkin memiliki sejumlah kolaborator ikonik, namun satu penyanyi tidak termasuk dalam daftar tersebut.

Tengah beredar spekulasi bahwa Taylor Swift menyanyikan latar vokal mistis dari lagu soft-rock yang catchy "Bodyguard," dengan mencatat bahwa ia dikreditkan di platform musik Genius, E! News mengetahui bahwa penyanyi "Karma" ini sebenarnya tidak tampil dalam trek kedelapan proyek tersebut.

Meskipun Taylor tidak ada dalam album, tidak ada perselisihan antara pemenang Grammy ini, karena keduanya terus mendukung karier satu sama lain. Bahkan, Beyoncé menghadiri premier film Tur Era Taylor pada bulan Oktober dan penyanyi "Bejewled" ini membalas budi sebulan kemudian, menghadiri premier Renaissance: A Film By Beyoncé.

Meskipun Taylor tidak mencatat namanya dalam usaha terbaru Beyoncé, musisi termasuk Willie Nelson, Stevie Wonder, Miley Cyrus, dan Dolly Parton tampil, bersama dengan putri Rumi Carter, berusia 6 tahun.

Menjelang rilis Cowboy Carter pada 29 Maret, Beyoncé menjadi wanita kulit hitam pertama yang menduduki puncak tangga lagu Hot Country Songs milik Billboard untuk "Texas Hold `Em." Dan meskipun pencapaian tersebut disertai dengan kritik, Dolly tidak bisa menyembunyikan kekagumannya atas pencapaian penyanyi "XO" ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini