• Minggu, 05/05/2024 23:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Genapkan Serah Terima 1.000 Unit Chery OMODA E5 pada Acara "With Chery With Love"

- Minggu, 31/03/2024 10:13 WIB
Chery Genapkan Serah Terima 1.000 Unit Chery OMODA E5 pada Acara "With Chery With Love"
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa pada tanggal 30 Maret 2024, telah berhasil menyelesaikan serah terima 1.000 unit Chery OMODA E5 kepada konsumen di Indonesia sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kesuksesan ini dirayakan dalam acara "With Chery With Love" (WCWL) yang digelar di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebagai tanda penghargaan atas capaian ini, Chery mengundang 10 konsumen Chery OMODA E5 untuk menerima mockup kunci secara simbolis. Prosesi ini dipimpin oleh Qu Jizong, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia, dan Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia, dihadiri oleh seluruh peserta acara, termasuk konsumen, mitra bisnis, komunitas, dan media.

“Ketepatan waktu dalam penyerahan unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami menjaga kepercayaan, dan kami sangat bersyukur telah berhasil menyelesaikan serah terima 1.000 unit Chery OMODA E5 kepada konsumen kami. Kegembiraan ini semakin berarti karena serah terima ini bersamaan dengan acara WCWL, di mana kami dapat bersama-sama merayakan kesuksesan bersama para pemilik produk Chery lainnya," jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan kepuasan konsumen, Chery tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga pada kualitas layanan secara keseluruhan. Mulai dari proses pembelian hingga perawatan dan perbaikan, Chery berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para pemilik SUV listrik yang canggih ini.

Chery OMODA E5, sebagai kendaraan listrik pertama Chery untuk pasar global, mendapat respon positif dari pecinta otomotif Indonesia. Hingga saat ini, pesanan Chery OMODA E5 telah mencapai 3.000 unit dan terus meningkat. Keberhasilan ini sejalan dengan upaya komunikasi dan promosi yang dilakukan bersama dealer-dealer Chery, serta ulasan positif yang muncul di media sosial.

Serah terima unit Chery OMODA E5 pada acara WCWL menjadi momen berbagi pengalaman di antara para konsumen tentang kendaraan listrik baru mereka. Para konsumen sangat terkesan dengan desain futuristik, modern, dan sporty serta teknologi canggih yang terdapat pada SUV Crossover ini.

WCWL merupakan gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia. Di Indonesia, WCWL menjadi ajang apresiasi kepada para pemilik Chery yang telah mendukung perjalanan Chery di tanah air. Acara ini juga dirancang sebagai wadah untuk mendekatkan antarkonsumen dan memperkuat komunitas pemilik Chery.

Selain acara utama, WCWL juga menyajikan berbagai kegiatan dan hiburan, termasuk Eco Activity, musik akustik, games berhadiah, serta kompetisi foto dan video.

Chery juga memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mencoba langsung Chery OMODA E5 dalam test drive.Chery OMODA E5 merupakan SUV listrik futuristik yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Ditenagai oleh baterai LFP (Lithium Ferro Phosphate) yang berkelanjutan, Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh yang impresif dan fitur-fitur yang memanjakan pengguna. Saat ini, Chery OMODA E5 dapat dipesan dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) dengan berbagai manfaat tambahan untuk para konsumen.

Chery Sales Indonesia juga menawarkan layanan purnajual yang komprehensif, termasuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis perawatan berkala selama lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan bantuan darurat gratis selama satu tahun.Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi seluruh dealer Chery di Indonesia atau situs web resmi www.chery.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini