• Sabtu, 18/05/2024 17:59 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Keina Suda telah merilis lagu terbarunya, `April`. Lagu ini menjadi bagian dari iklan untuk d Anime Store, yang dirilis pada 23 Maret 2024.

- Senin, 01/04/2024 13:07 WIB
Keina Suda telah merilis lagu terbarunya, `April`. Lagu ini menjadi bagian dari iklan untuk d Anime Store, yang dirilis pada 23 Maret 2024.
Dok Pribadi

April` adalah lagu yang menyegarkan dengan warna-warni musim semi, sebuah lagu dengan tempo sedang yang secara hidup menangkap perasaan Keina Suda yang merindukan fase kehidupan baru yang akan dimulai.

Untuk merayakan perilisan `April`, akan diadakan pesta mendengarkan online mulai pukul 21:00 Waktu Standar Jepang pada 1 April 2024 - dengan kehadiran langsung Keina Suda sendiri! Di ruang online ini, penggemar dapat berbincang secara real-time dan menikmati `April` bersama-sama, sambil mendengarkan Keina Suda berbicara secara langsung.

Pesta mendengarkan ini tersedia untuk anggota premium Apple Music dan Spotify, dan memerlukan penggunaan aplikasi Stationhead pada perangkat iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut dalam Bahasa Jepang, kunjungi situs web resmi Keina Suda.

Keina Suda memulai karirnya sebagai produser Vocaloid di situs berbagi video Jepang Niconico, dengan nama Balloon. Lagu hitnya `Charles` dan versi self-cover-nya telah diputar lebih dari 100 juta kali di YouTube; lagu itu menempati peringkat No.1 di tangga lagu keseluruhan platform karaoke JOYSOUND untuk lagu-lagu yang dirilis pada tahun 2017, dan No.1 selama tiga tahun berturut-turut di peringkat berdasarkan kelompok usia dan kategori remaja JOYSOUND, menangkap semangat zaman bagi pemuda masa kini.Pada bulan Oktober 2017, ia mulai merekam lagu-lagu dengan suara menyanyinya sendiri sebagai Keina Suda.Pada Februari 2021, album penuh pertamanya yang dirilis oleh label besar `Billow` masuk ke peringkat No.7 di tangga lagu mingguan Oricon Jepang.

Pada tahun 2023, ia merilis album penuh keduanya, `Ghost Pop`, yang mencakup lagu-lagu seperti `Darling`, yang videonya oleh Avogado6 yang menggabungkan animasi dan aksi langsung menjadi topik hangat, dan `Mellow`, yang digunakan sebagai lagu tema untuk serial anime.

Menangani lirik, musik, dan aransemen untuk semua lagunya sendiri, dan memproduksi, merekam, dan bahkan merilis treknya dari rumah, Keina Suda membuat musik pop kamar tidur paling utama, memenangkan penggemar di kalangan pemuda di seluruh dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini