• Minggu, 14/04/2024 11:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Teuku Ryan Hadir di Sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan Saksi Derry

- Senin, 01/04/2024 14:42 WIB
Teuku Ryan Hadir di Sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan Saksi Derry
Derry jadi saksi Sidang Teuku Ryan

Teuku Ryan kembali menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin, 1 April 2024, dengan membawa seorang saksi dalam rangka mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis.

Dalam sidang tersebut, Teuku Ryan mengungkapkan niatnya untuk menyatukan hubungan mereka tanpa bermaksud menyerang pihak Ricis. "Saya gak ada mau menyerang, saya cuma mau menyatukan jawaban aja jadi memang gak menyerang Ricis kita insha Allah mempertahankan rumah tangga ini," ungkapnya.

Pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, juga menegaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk menyerang pihak lain, melainkan hanya ingin mempertahankan rumah tangga. "Intinya saya dan saksi saya tidak ada mau nyerang, kita mau menyatukan aja," jelas Dedi.

Dalam sidang tersebut, hadir pula saksi dari pihak Teuku Ryan, yaitu Derry, yang memberikan keterangan yang komprehensif dan membangun. Menurut Dedi, keterangan dari Derry sangat baik dan jelas, serta bertujuan untuk mempersatukan Teuku Ryan dan Ricis.

Sidang selanjutnya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 April, dimana akan ada bukti surat tambahan dari pihak penggugat serta satu orang saksi lagi, yaitu ayah kandung dari tergugat.

Pihak  pengacara menjelaskan bahwa saksi mereka hanya satu karena ayah kandung dari Teuku Ryan berada di Langsa, Aceh, dan belum dapat hadir karena keterlibatannya sebagai pengurus DKM di masjid. Namun, pihaknya telah berusaha untuk membujuknya agar hadir dalam sidang selanjutnya.

Dengan demikian, kedua belah pihak diberikan waktu dan ruang oleh majelis untuk menyelesaikan persoalan mereka. Semua pihak berharap agar proses ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa keputusan yang adil.

Tags

Artikel Terkait

Terkini