• Jum'at, 03/05/2024 20:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Dominasi Peringkat Tertinggi dari JD Power dalam Studi Kualitas Awal Produk Tahun 2023

- Senin, 01/04/2024 18:08 WIB
Chery Dominasi Peringkat Tertinggi dari JD Power dalam Studi Kualitas Awal Produk Tahun 2023
Dok Chery

Chery, sebuah merek otomotif yang berbasis di China, meraih peringkat teratas dalam studi kualitas awal produk selama tahun 2023 yang dilakukan oleh JD Power, sebuah lembaga riset internasional. Dalam studi tersebut, Chery berhasil mendapatkan peringkat pertama untuk kualitas mobil baru di antara merek-merek China lainnya, dengan Chery Tiggo 5X dan Chery Arrizo 5 menjadi yang terbaik di kategori segmen Compact SUV dan segmen sedan, secara berturut-turut.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa kualitas merupakan fokus utama bagi Chery dalam menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kepuasan pasar. Dia menekankan bahwa standar kualitas Chery tidak hanya berlaku di China, tetapi juga di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Studi Kualitas Awal Produk JD Power 2023 melibatkan 230 model dari 48 brand otomotif, dengan fokus pada pengalaman pemilik mobil berbahan bakar bensin dalam periode kepemilikan dua hingga enam bulan. Hasil studi ini menggunakan 218 pertanyaan diagnostik dalam sembilan kategori, dan semakin rendah skornya, semakin baik kualitas kendaraannya.

Chery telah konsisten meraih prestasi dalam berbagai kategori studi JD Power dalam beberapa tahun terakhir, menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kualitas produknya. Melalui konsep "Creating excellent brands with craftsmanship", Chery menegaskan komitmennya untuk membangun keunggulan merek dengan keahlian yang tinggi, dengan menerapkan proses pengembangan "V-Shaped" dan sistem manajemen kualitas "5+1" yang unik.

Dengan fokus yang kuat pada kualitas, Chery optimis dapat memperkuat hubungan dengan konsumen dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar otomotif di Indonesia. Chery berkomitmen untuk terus menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan kepada para pengguna.

Tags

Artikel Terkait

Terkini