• Minggu, 14/04/2024 12:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Parto dan Amanda Ceasa Menghibur dalam Program Pas Buka Trans 7 menjelang Magrib

- Selasa, 02/04/2024 09:20 WIB

Pasangan ayah dan anak, Parto dan Amanda Ceasa, hadir dalam program spesial Ramadan "Pas Buka" di Trans 7, menjelang adzan magrib. Kehadiran mereka dalam satu program menjadi momen istimewa bagi keduanya, terutama karena ini merupakan kerja sama di tengah bulan suci Ramadan.

Amanda menyatakan bahwa sebelumnya mereka sering bekerja bersama, terutama saat mengikuti program sahur pada tahun 2021. "Iya lumayan sering sih waktu tahun 2021 kota ada program sahur juga bareng jadi tiap hari berangkat syutingnya bareng," kata Amanda saat ditemui di studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan.

Parto juga menyampaikan kebahagiannya dapat bekerja sama dengan putrinya dalam program Ramadan Pas Buka Trans 7. "Senang aja bisa kerja bareng dengan Amanda," ungkapnya dengan penuh semangat.

Amanda menambahkan bahwa meskipun lebih fokus pada musik, dia juga menikmati momen lucu dalam komedi dengan Parto. "Kalau komedi sih aku kaya ngikut aja gitu bukan kaya aku pengin jadi pelawak, tapi memang passion aku dari awal di musik, jadi ya aku ngerjain sendiri gitu workshop2 lebih ke musik kalau komedi with the flow," ungkap Amanda.

Parto juga membagikan pengalamannya mendukung bakat Amanda dalam dunia hiburan. "Dia jadi seorang entertainer ini engga saya arahkan, ini bakatnya dia dia saluran sendiri saya hanya support, kita ikutin aja dia mau jadi apa," tambahnya.

Sementara itu, dalam suasana santai menjelang berbuka puasa, Amanda mengungkapkan bahwa mereka biasanya menyanyi duet dan bermain game untuk mengisi waktu ngabuburit. "Paling nyanyi duet, trus main games. Seru-seruan aja hari ini ngabuburit," ujar Amanda.

“Anaknya ngapain kita? Paling nyanyi, duet. Tadi kita nyanyi terus main apa itu, nggak menang juga. Udah sih seru-seruan aja ini ngabuburitnya." Menunjukkan momen kebersamaan yang penuh keceriaan antara ayah dan anak dalam program spesial Ramadan ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini