• Minggu, 14/04/2024 10:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Magic 5 Indosiar Rating dan Share nya Masih Tinggi Selama Ramadan, Kata Harsiwi Achmad

- Selasa, 02/04/2024 11:16 WIB

Sinetron Magic5 tetap menjadi unggulan Indosiar selama bulan Ramadan, dengan rating dan share yang terus bertahan di puncak, mengalahkan program-program lainnya di stasiun tersebut.

Harsiwi Achmad, selaku Director SCM Indosiar, menyatakan bahwa rating dan share dari sinetron Magic5 masih sangat baik dan sulit untuk digantikan oleh sinetron lain.

“Saya melihat bahwa rating dan share-nya sangat baik. Beberapa elemen mungkin perlu diubah untuk membuat cerita lebih dinamis, tetapi konsep dasarnya tetap dipertahankan. Magic5 dipindahkan ke Jawa Barat untuk menghadapi petualangan baru dengan karakter-karakter baru, sehingga memberikan kesan segar bagi penonton," ungkap Harsiwi Achmad saat acara buka puasa bersama di Tower SCTV Senayan City, Jakarta, pada Senin, 1 April 2024.

“Adanya kebaruan ini membuat penonton sangat antusias, dan share-nya bahkan mencapai 15%. Ini sangat luar biasa dan menunjukkan bahwa cerita ini masih diminati oleh penonton, bahkan di tengah persaingan yang ketat," tambahnya.

Menurut Harsiwi, perubahan besar terjadi ketika karakter utama ditarik keluar dari lingkungan keluarga mereka dan masuk ke lingkungan baru, yang membuat cerita menjadi lebih menarik.

“Setelah Ramadan, kami akan melanjutkan kekuatan lain seperti pintu berkah, Mega film, dan Champion Series. Selain itu, akan ada pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia dan Filipina. Kami juga akan melanjutkan Magic5, tetapi fokus kami masih di situ, karena setelahnya akan ada Liga 1 yang akan disiarkan setiap hari hingga Mei," jelasnya.

Ditegaskan bahwa durasi Magic5 yang tetap dua jam per hari sudah menjadi strategi yang terbaik saat ini. Meskipun begitu, tim produksi akan terus berusaha agar program ini tetap menghibur dan memberikan tontonan yang berkualitas bagi penonton setianya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini