• Minggu, 14/04/2024 12:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

RAMADAN BERBAGI TRANS7 1445 H: Ngabuburit Bersama Anak Yatim

- Selasa, 02/04/2024 13:31 WIB
RAMADAN BERBAGI TRANS7 1445 H: Ngabuburit Bersama Anak Yatim
Dok Trans7

Bulan Ramadan 1445 Hijriah menjadi momentum bagi TRANS7 untuk melaksanakan serangkaian kegiatan Ramadan Berbagi, salah satunya adalah "Ngabuburit Bersama Anak Yatim". Kegiatan berlangsung di Trans Snow World Bintaro, dihadiri oleh 100 Anak Yatim dari Panti Asuhan Annajiyah di Pondok Aren dan Panti Asuhan Darul Aitam di Pondok Pinang.

TRANS7 berinisiatif mengajak anak-anak yang kurang beruntung ini untuk menikmati keseruan wahana bermain salju yang menyenangkan di Trans Snow World. Melalui kegiatan ini, TRANS7 berharap dapat memberikan pengalaman bermain salju yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh anak-anak tersebut, sehingga bisa menjadi momen berharga dalam hidup mereka.

Kegiatan "Ngabuburit Bersama Anak Yatim" diawali dari penjualan kupon kepada karyawan TRANS7. Dana yang terkumpul dari hasil penjualan kupon tersebut akan disalurkan dalam bentuk santunan uang tunai kepada Anak Yatim dan Panti Asuhan. TRANS7 berkomitmen untuk memberikan dukungan dan kepedulian kepada sesama, dengan harapan dapat membawa berkah dan meringankan beban hidup bagi mereka yang membutuhkan, terutama selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Dengan semangat berbagi dan kepedulian sosial, TRANS7 berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim serta masyarak

Tags

Artikel Terkait

Terkini