• Minggu, 14/04/2024 11:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

`InBody` Luncurkan `InBodyH30` untuk Gaya Hidup Sehat di Rumah Tangga Bersama Shin Tae-yong di Indonesia!

- Selasa, 02/04/2024 10:46 WIB
 `InBody` Luncurkan `InBodyH30` untuk Gaya Hidup Sehat di Rumah Tangga Bersama Shin Tae-yong di Indonesia!
Dok Trans7

Shin Tae-yong, pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, memperkenalkan terobosan baru di Indonesia. Pada tanggal 1 April, beliau diumumkan sebagai duta promosi untuk merayakan peluncuran produk baru InBody untuk rumah tangga, `InBody Dial H30`, yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat. Langkah ini bertujuan untuk mempromosikan kesehatan di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam rangka peluncuran InBody Dial H30, acara diskon besar-besaran akan diselenggarakan. Voucher diskon senilai Rp1.000.000 akan dibagikan, memudahkan masyarakat Indonesia untuk merawat kesehatan mereka dengan lebih terjangkau. Voucher ini akan tersedia melalui akun Instagram resmi InBody Indonesia @inbodyindonesia dan @inbodyhome_indonesia. “Acara  ini juga menjadi momen untuk merayakan prestasi tim nasional sepak bola Indonesia yang mencapai babak 16 besar serta kemenangan melawan Vietnam, sambil mendorong gaya hidup sehat di Indonesia bersama Shin Tae-yong dan InBody.”papar Jaihyun Park.

Jaihyun Park, dari CTL (COUTION LIVE INDONESIA), yang mewakili salah satu perusahaan kesehatan terkemuka Korea, mengadakan acara ini untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat. Selain itu, InBody Indonesia akan menjadi sponsor untuk konser K-POP WAAO (We All Are One) di Jakarta, memberikan kesempatan istimewa bagi penggemar K-POP untuk menikmati gaya hidup sehat.

Minjee Lee, CEO InBody Indonesia (PT InBody Global Healthcare), menyatakan bahwa peluncuran InBody Dial H30 dan penunjukkan Shin Tae-yong sebagai duta promosi akan memiliki dampak besar bagi masyarakat Indonesia. Dia berharap agar semua orang dapat bergabung dalam perjalanan menuju Indonesia yang lebih sehat, didukung oleh Shin Tae-yong dan InBody.

Tags

Artikel Terkait

Terkini