• Minggu, 14/04/2024 12:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kylie Kelce Memberikan Pendapatnya tentang Hubungan Travis Kelce dan Taylor Swift yang "Menakjubkan"

- Selasa, 02/04/2024 15:53 WIB
Kylie Kelce Memberikan Pendapatnya tentang Hubungan Travis Kelce dan Taylor Swift yang "Menakjubkan"
Dok E!news

Ketika Travis Kelce jatuh cinta, keluarganya memberikan dukungan penuh. Setidaknya, itulah pesan yang disampaikan Kylie Kelce—yang menikah dengan saudara laki-laki Travis, Jason Kelce, pada tahun 2018—ketika ditanya tentang hubungan iparnya dengan kekasihnya, Taylor Swift. Dilansir E!news.

"Pada akhirnya, jika Trav bahagia, kami juga bahagia," kata Kylie dalam wawancara pada tanggal 1 April dengan pembawa acara TODAY, Savannah Guthrie dan Hoda Kotb. "Kami selalu memberikan dukungan kepada Paman Trav. Sungguh suatu kebahagiaan bisa melakukannya di dalam dan di luar lapangan." Meskipun Kylie—yang memiliki anak-anak Wyatt, 4 tahun, Elliotte, 2 tahun, dan Bennett, 12 bulan, dengan Jason—sebagian besar terdiam tentang romansa Travis dan Taylor, ia mengungkapkan bahwa hubungan mereka sejauh ini telah "menakjubkan."

Dan wanita berusia 31 tahun itu bukanlah satu-satunya anggota keluarga Kelce yang memberikan pendapat tentang kisah cinta antara Travis dan Taylor, yang pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka kembali pada September 2023. Bahkan, ayah bintang NFL tersebut, Ed Kelce, juga memuji pacar baru anaknya, mengatakan bahwa ia terutama terkesan dengan betapa "sederhana" dan "asli" penyanyi "Anti-Hero" tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini