• Minggu, 14/04/2024 10:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PERSEMBAHAN LUAR BIASA INDOSIAR DI “LEBARAN PENUH BERKAH”

- Selasa, 02/04/2024 19:53 WIB
PERSEMBAHAN LUAR BIASA INDOSIAR DI “LEBARAN PENUH BERKAH”
Dok Indosiar

INDOSIAR mempersembahkan program spesial “Lebaran Penuh Berkah” untuk menyemarakkan momen kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama orang-orang terkasih. Pemirsa dapat menikmati siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H pada hari Selasa, 9 April 2024, diikuti dengan Salat Ied 1 Syawal 1445 H. Segmen “Mudik Asyik” akan memberikan informasi terkini seputar arus mudik mulai 3 April hingga 18 April 2024.

Salah satu highlight spesial dari program Lebaran INDOSIAR adalah Parade Mega Film Asia Libur Lebaran dan Blockbuster Mega Film Asia Lebaran yang akan ditayangkan perdana mulai 10 hingga 14 April 2024. Mega Film Asia Libur Lebaran akan menghadirkan 17 judul film legendaris, termasuk film-film Boboho dan aksi laga anak-anak, sedangkan Blockbuster Film Asia Lebaran akan menampilkan aksi laga perdana dengan judul-judul seperti “Rush Hour”, “Romeo Must Die”, dan lainnya yang diperankan oleh bintang-bintang ternama seperti Jackie Chan dan Jet Li.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, menyatakan bahwa dengan program ini, INDOSIAR ingin mengobati rasa kerinduan pemirsa terhadap aksi lucu Boboho dan aksi bela diri anak-anak yang menghibur.

Program  unggulan lainnya di jam primetime adalah Mega Series Magic5 yang akan menyuguhkan kelanjutan cerita yang semakin spesial selama Lebaran. Tidak hanya itu, deretan aksi bela diri dari parade Blockbuster Film Asia Lebaran akan menemani pemirsa di jam 20:00 WIB.Mari rayakan libur Lebaran Penuh Berkah 1445 H bersama keluarga tercinta dengan menikmati sederet program-program spesial dari Indosiar 

Tags

Artikel Terkait

Terkini