• Selasa, 21/05/2024 01:40 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

INDAHNYA BERBAGI, TNI AL GELAR BAKTI SOSIAL UNTUK ANAK YATIM PIATU DI KUPANG 

- Rabu, 03/04/2024 11:44 WIB
INDAHNYA BERBAGI, TNI AL GELAR BAKTI SOSIAL UNTUK ANAK YATIM PIATU DI KUPANG 
Dok Dispenal

Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Penerbangan TNI Angkatan Laut (TNI AL) pada Bulan Juni mendatang, Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Kupang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan paket sembako untuk anak-anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Sonaf Maneka yang berlokasi di Jl Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kabupaten Kupang, Senin lalu (01/04). 

Selain memberikan langsung paket sembako kepada para pengurus yayasan dan anak-anak panti asuhan, Komandan Lanudal Kupang dan Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, juga diberi kesempatan untuk menengok dan melihat kondisi tempat tinggal serta fasilitas yang ada di yayasan tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar, M.Tr.Opsla., yang juga didampingi Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anggie Arief S. Akbar. 

Saat berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Sonaf Maneka, Danlanudal Kupang disambut langsung oleh pengurus yayasan yaitu ibu Maria dan ibu Yohana yang juga didampingi para anak-anak yayasan yang berjumlah 127 anak yatim piatu.

Diakhir kesempatan Komandan Lanudal Kupang menyampaikan pesan bahwa kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun rasa syukur dan kepedulian Lanudal Kupang untuk anak-anak yatim piatu. 

“Semoga sedikit bantuan yang diberikan akan menjadi manfaat dan berguna bagi yayasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak yang ada di yayasan”, ungkap Danlanudal Kupang.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa kehadiran TNI AL diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, seperti

Tags

Artikel Terkait

Terkini