• Kamis, 02/05/2024 09:38 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Megan Fox Mengungkap Transformasi Rambut "Jedi"

- Rabu, 03/04/2024 16:18 WIB
Megan Fox Mengungkap Transformasi Rambut "Jedi"
Dok E!news

Megan Fox mengungkap penampilan rambut terbarunya pada 2 April, sebuah penampilan yang membuat siapa pun ingin bergabung dengan Orde Jedi.

Bersamaan dengan serangkaian foto yang memamerkan potongan rambut bob biru muda, Megan memberi keterangan di unggahan Instagramnya, "memasuki era jedi saya."

Penampilan baru ini—yang dicapai dengan menggunakan Pewarna Rambut Permanen L`Oreal Paris Feria Multi-Faceted Shimmering dalam warna sapphire smoke, menurut penata rambutnya, Demitri Giannetos—datang setelah artis berusia 37 tahun ini berpisah dengan rambut pinknya, yang ia perkenalkan di karpet merah Grammy Awards pada bulan Februari. Ketika itu, Demitri menyatakan, "Megan Fox resmi `memecahkan` internet dengan warna rambut pink marshmallow barunya." Namun, aktris Transformers ini selalu siap dengan gaya baru yang mencolok.

Pada September 2023, Megan memukau penggemarnya dengan meninggalkan rambut tembaga panjangnya untuk bob merah yang cerah.

“Kami ingin sesuatu yang luar biasa yang membuat terpesona bagi Megan," ujar Demitri kepada E! News setelah ia mengungkap penampilan baru tersebut. "Sama seperti kepribadiannya yang berapi-api, penampilan ini sangat mencolok."

Tags

Artikel Terkait

Terkini