• Selasa, 21/05/2024 02:19 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ini Wajib Tahu dan Harus Pastikan AC Mobil Berfungsi Optimal Saat Perjalanan Mudik Lebaran

- Kamis, 04/04/2024 06:05 WIB
Ini Wajib Tahu dan  Harus Pastikan  AC Mobil Berfungsi Optimal Saat Perjalanan Mudik Lebaran
Dok Suzuki

Menyambut momen hangat perayaan Idul Fitri, persiapan perjalanan mudik menjadi fokus utama bagi banyak keluarga di Indonesia. Selain pengecekan teknis kendaraan, terdapat beberapa kiat anti-mainstream yang dapat dilakukan untuk memastikan perjalanan mudik Anda nyaman dan berkesan.

Sebagai merek yang peduli akan kenyamanan pelanggan, Suzuki memberikan beberapa saran persiapan perjalanan mudik yang bisa menjadi perhatian para pemilik mobil:

1 Pastikan AC Mobil Berfungsi Optimal: Kondisi AC yang baik sangat penting untuk menjaga kenyamanan selama perjalanan jauh. Lakukan pengecekan di Bengkel Resmi Suzuki untuk memastikan komponen AC berada dalam kondisi prima.

2 Jaga Kebersihan dan Aroma di Kabin: Kebersihan dan aroma kabin yang menyegarkan dapat meningkatkan kenyamanan perjalanan. Gunakan tempat sampah yang tertutup dan tambahkan pengharum mobil untuk menciptakan suasana yang nyaman di dalam mobil.

3 Pilih Kaca Film Mobil yang Sesuai: Gunakan kaca film yang sesuai dengan peraturan dan kebutuhan Anda. Kaca film yang tepat dapat melindungi dari sinar UV dan meminimalkan risiko kejahatan.

4 Atur Tempat Duduk dengan Aman: Pastikan tempat duduk anak-anak aman dengan menggunakan fitur ISOFIX dan didampingi oleh orang dewasa di sebelahnya.

5 Manfaatkan Fitur Engine Auto-Stop: Jika menggunakan mobil hybrid Suzuki, aktifkan fitur Engine Auto-Stop untuk efisiensi bahan bakar selama perjalanan stop & go.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, mengatakan, "Kami menghimbau agar pelanggan setia kami menyiapkan mobilnya dengan maksimal untuk perjalanan mudik yang berkesan. Jaringan bengkel resmi Suzuki siap melayani segala kebutuhan layanan purna jual pelanggan setia kami.”

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan layanan service, pelanggan dapat mengakses website www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan call center bebas pulsa 24 jam, Halo Suzuki, di nomor 0800-1100-800 atau melalui Whatsapp di nomor 0811-1993-0800.

Tags

Artikel Terkait

Terkini