• Selasa, 21/05/2024 00:45 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Aziz Hedra Kenalkan “Devastated” sebagai Trek Utama di EP Lesson di sertai dalam bentuk Video Musik

- Kamis, 04/04/2024 19:10 WIB
Aziz Hedra Kenalkan “Devastated” sebagai Trek Utama di EP Lesson di sertai dalam bentuk Video Musik
Dok Pribadi

Penyanyi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2023 sebagai Artis Solo Soul/R&B Terbarik,Aziz Hedra merilis single ‘Devastated’ yang merupakan single andalan untuk EP Debut-nya yang berjudul “Lesson”. Jadi single ke-4 yang dirilis oleh Aziz Hedra, ‘Devastated’ memiliki cerita yang berbeda dibanding lagu-lagu sebelumnya namun tetap menjadi sebuah tema besar ‘pelajaran dalam hidup’ seperti apa yang dipilih Aziz Hedra sebagai judul EP-nya ini.

 “Di single ini aku membahas tentang salah satu titik terendah seseorang, dimana mereka kehilangan sosok penting di kehidupan mereka,” cerita Aziz mengenai ‘Devastated’. “Sosok yang dimaksud bisa saja anggota keluarga, atau pacar, atau teman. Menurut aku, di era ini sedang banyak orang yang mungkin tengah mengalami kehilangan sosok tersebut. Jadi, aku rasa, mereka harus tahu kalau people come and go, tapi jangan sampai kamu lose yourself,” tambahnya. Aziz Hendrayang sekaligus menjadi Composer untuk single ini turut juga dibantu oleh Riyan Pratamma dan Dhea Nasution. Selain itu, Fathan Maulana juga terlibat sebagai Producer, sementara proses Mixing & Mastering oleh Rayendra Sunitio dan Vocal Director oleh Kamga.

 Sebagai single andalan, ‘Devastated’ dihadirkan juga dalam bentuk Video Musik yang digarap oleh Joshua Axel Limandjaja sebagai Producer dan Director-nya. “Video ini konsepnya membahas seseorang yang tidak bisa melupakan masa lalunya, sampai-sampai dia mengacaukan beberapa hal di kehidupannya yang sekarang karena efek tidak bisa move on dari masa lalu,” kata musisi yang fotonya sudah beberapa kali mejeng di Times Square ini. 

 Secara garis besar, lagu-lagu yang dihadirkan oleh Aziz Hedra di EP “Lesson” memiliki kisah yang saling berkait satu sama lain sehingga menciptakan flow yang dia inginkan. Dimulai dari ‘Heartless’ yang berkisah tentang seseorang yang tidak punya hati sehingga kemudian dia melakukan sesuatu yang didasarkan emosi sesaat di ‘Issa Goodbye’ hingga menyebabkan kekecewaan. Sementara pada ‘Somebody’s Pleasure’ diceritakan seseorang yang sedang memohon untuk menjadi teman atau sosok penting dari orang lain dimana ‘Devastated’ dikisahkan menjadi masa-masa hancur orang tersebut untuk kemudian dia mulai fase healing dan akhirnya dia dapat menerima kenyataan dan mengikhlaskan semuanya lewat ‘no more you and i’.

 Untuk dapat membagikan cerita yang lebih dalam tentang EP-nya, Aziz Hedra punya keinginan untuk dapat mengadakan intimate showcase sehingga para pendengarnya dapat mendapatkan wadah menyalurkan emosi atau isi hati mereka saat datang di showcase tersebut. Single ‘Devastated’ yang merupakan bagian dari EP Debut Aziz Hedra“Lesson” sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform, dan video musiknya dapat disaksikan di Channel Youtube resmi Aziz Hedra.

Tags

Artikel Terkait

Terkini