• Selasa, 21/05/2024 02:40 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Elizabeth Hurley Bantah Rumor Mengenai Hubungannya dengan Pangeran Hurley

- Jum'at, 05/04/2024 07:28 WIB
Elizabeth Hurley Bantah Rumor Mengenai Hubungannya dengan Pangeran Hurley
Dok E!news

HarryElizabeth menepis teori yang sangat tidak benar ini. Lebih dari setahun setelah Pangeran Harry mengungkapkan kehilangan keperjakaannya kepada seorang "wanita lebih tua" dalam memoarnya yang berjudul Spare, bintang Austin Powers ini membantah bahwa dirinya adalah orang yang dimaksud meskipun rumor yang beredar mengklaim sebaliknya.

“Itu benar-benar konyol!" Elizabeth memberi tahu Andy Cohen dalam episode 3 April dari Watch What Happens Live! "Dia mengatakan, `Dia orang Inggris. Dilansir E!news, Dia lebih tua dari saya. Itu di Gloucestershire.` Dan mereka seperti, `Ah, itu pasti Elizabeth.` Itu absurd. Itu konyol.

“Dan pada usia 58 tahun, dia menambahkan bahwa dia "belum pernah" bertemu Harry, yang kini berusia 39 tahun, dan membuat perumpamaan untuk cara publik melompat pada kesimpulan.

Seperti yang dijelaskannya, "Itu seperti mengatakan, `Dia tampan. Dia orang Amerika.` Oh, itu pasti Andy Cohen."Harry—yang menikahi Meghan Markle pada tahun 2018—membagikan wawasannya tentang pengalaman seksual pertamanya pada usia sekitar 17 tahun, menyebutnya sebagai "episode yang memalukan" dalam memoarnya yang diterbitkan pada tahun 2023.

Tags

Artikel Terkait

Terkini