• Selasa, 21/05/2024 01:28 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Gala Premier "Dancing Village: The Curse Begins" Membuat Badarawuhi Bersinar di Hollywood

- Sabtu, 06/04/2024 13:19 WIB
 Gala Premier "Dancing Village: The Curse Begins" Membuat Badarawuhi Bersinar di Hollywood
Dok Supri

Film "Badarawuhi Di Desa Penari" produksi MD Pictures telah mencapai puncak kesuksesannya dengan mendarat di Hollywood! Menyongsong penayangannya di Amerika Serikat pada 11 April 2024 dengan judul "Dancing Village: The Curse Begins", MD Pictures dan Lionsgate, distributor utama di Amerika, menggelar Gala Premier yang spektakuler di Westfield Century City, Los Angeles pada 4 April 2024.

Sebelum Gala Premier, para pemain utama seperti Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Ardhit Erwanda, dan sutradara Kimo Stamboel, tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi ikoniknya Hollywood Sign. Di bawah langit biru dan cuaca sejuk 20 derajat, mereka berpose di depan tulisan besar HOLLYWOOD.

“Akhirnya Badarawuhi sampai di sini. Panas dan dingin, ini adalah impian yang terwujud," ujar Aulia Sarah dengan semangat.

“Wah, ini sungguh luar biasa. Terima kasih MD Pictures," tambah Ardhit Erwanda dengan antusias.

Antusiasme para pemain "Dancing Village: The Curse Begins" mencerminkan semangat dan optimisme industri film Indonesia dalam menembus pasar internasional.Gala Premier di Los Angeles dihadiri oleh lebih dari 300 tamu, termasuk diaspora Indonesia di Amerika. Para tamu disuguhi tarian memukau yang terinspirasi dari karakter Badarawuhi, diikuti dengan penayangan perdana film "Dancing Village: The Curse Begins".

Film ini mendapat respon positif dari penonton dengan cerita yang menegangkan, visual yang indah, dan akting yang memukau dari para pemain."Film ini sangat menakutkan! Saya tidak pernah melihat film horor seperti ini sebelumnya," ujar seorang penonton Amerika.

“Saya suka dengan ceritanya yang unik dan budaya Indonesia yang ditampilkan dalam film ini," komentar penonton lainnya.Kesuksesan Gala Premier "Dancing Village: The Curse Begins" di Hollywood menjadi momen bersejarah bagi perfilman Indonesia. Ini membuka jalan bagi film-film Indonesia lainnya untuk menembus pasar internasional dan mendapatkan pengakuan global.

Tags

Artikel Terkait

Terkini