• Selasa, 30/04/2024 08:28 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Konsisten Menjaga Tren Pertumbuhan Produk Energi Terbarukan:Beijing Auto Show 2024 akan Menjadi Ajang Peluncuran Beberapa Produk EV Terbaru Chery

- Senin, 08/04/2024 13:24 WIB
 Chery Konsisten Menjaga Tren Pertumbuhan Produk Energi Terbarukan:Beijing Auto Show 2024 akan Menjadi Ajang Peluncuran Beberapa Produk EV Terbaru Chery
Dok Chery

Pertumbuhan yang pesat dari kendaraan energi terbarukan milik Chery telah menjadi sorotan utama industri otomotif. Kontribusi dari berbagai negara, khususnya konsumen Chery yang tengah antusias menyelaraskan dengan gaya hidup ramah lingkungan, termasuk Indonesia, terus memberikan sumbangan dalam meningkatnya tren penjualan EV. Pada tahun 2023, penjualan kendaraan energi terbarukan melonjak 35,4%, mencapai angka fantastis 14,653 juta unit. Tren ini diprediksi akan terus meningkat, dengan proyeksi mencapai 18 juta unit pada tahun 2024, menandakan pertumbuhan sebesar 46%.

Untuk terus mempertahankan tren positif ini, maka pada Beijing Auto Show 2024 yang akan berlangsung pada 25 April-4 Mei 2024 mendatang, Chery akan meluncurkan model-model EV terbaru dan berbagi mengenai strategi pengembangan mutakhir dan teknologi canggih. Seluruh produk dan teknologi untuk industri otomotif yang akan diperkenalkan dengan membawa tema "New Energy New Eco New AI" yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas. Paralel dengan pelaksanaan Beijing Auto Show 2024, Chery juga menjadwalkan Konferensi Dealer Global pada tanggal 25-30 April yang juga akan berlangsung di Beijing, China.

New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk fokus Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024. Tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan. Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global, sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery Sebagai Pelopor dan Pemimpin Era Baru Industri EV

Chery dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan model hybrid dan listrik, memposisikan diri sebagai pelopor yang memimpin era baru industri EV. Dalam perjalanan inovasi kendaraan energi barunya, Chery mengusung konsep "Arsitektur QPower" sebagai tonggak utama. Bukan sekadar teknologi, QPower adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau yang kokoh bagi Chery.

Berpegang teguh pada filosofi perusahaan yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan, Chery berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan jalur teknologi berkelanjutan dan rencana pengurangan karbon untuk lingkungan yang lebih baik.

QPower yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV. Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini tampil dengan keunggulan performa dan efisiensi tinggi. Melalui arsitektur QPower, Chery menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih, efisien, dan ramah lingkungan bagi penggunanya.

Teknologi hybrid terdepan Chery yang menggunakan sistem propulsi bahan bakar ganda dan listrik yang inovatif telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan. Dengan komitmen kuat terhadap inovasi , Chery terus membentuk masa depan mobilitas yang lebih aman dan berkelanjutan.

Bagi Chery, energi terbarukan bukan hanya sebagai motto, tetapi juga representasi visi global tentang masa depan industri otomotif. Melalui investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, Chery memastikan posisinya sebagai inovator terdepan dalam menyediakan kendaraan energi baru yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini