• Selasa, 21/05/2024 02:41 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Benson Boone Merilis Album Debut "Fireworks & Rollerblades" yang Menggebrak Dunia Musik Pop Global

- Senin, 08/04/2024 16:29 WIB
Benson Boone Merilis Album Debut "Fireworks & Rollerblades" yang Menggebrak Dunia Musik Pop Global
Dok Wanner Musik Indonesia

Benson  Boone, penyanyi pop yang sedang naik daun, akhirnya merilis album debutnya yang sangat dinantikan, "Fireworks & Rollerblades." Album ini telah dirilis melalui Night Street Records dan Warner Records, menghadirkan karya-karya spektakuler dari seniman muda yang berbakat ini.

Proyek ambisius ini mencakup hit Platinum yang merajai tangga lagu, "Beautiful Things," yang menduduki puncak tangga lagu Global 200 Billboard dan mencapai posisi kedua di Billboard Hot 100. Karya-karya lainnya yang tak kalah menggemparkan termasuk "Be Someone," "Slow It Down," "Cry," dan "Friend" yang penuh emosi.

Penggemar mendapatkan kesempatan istimewa saat Benson Boone secara resmi membocorkan seluruh albumnya seminggu lebih awal untuk memberikan pratinjau kepada lebih dari 6,6 juta pengikutnya.

Tidak berhenti di situ, Benson Boone langsung memulai tur dunia "Fireworks & Rollerblades" yang mendapat sambutan luar biasa, termasuk penjualan habis di Chicago dan penampilan di Brooklyn Paramount Theatre di New York. Penampilannya juga akan disiarkan di acara TODAY dan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di NBC pada tanggal 9 April. Jadwal tur selengkapnya dapat ditemukan di bawah.

Kesuksesan Benson tidaklah mengherankan, mengingat pengakuan yang telah diterimanya sebagai Artis On The Verge dari iHeartRadio dan Breakthrough Artist oleh Amazon Music. EP sebelumnya, "PULSE," juga telah meraih puluhan juta streaming, sementara tur headline-nya di Amerika Utara dan Eropa selalu sold out.

Dengan kehadiran album debutnya yang menggugah hati dan meningkatkan eksistensinya di panggung global, Benson Boone terus membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang yang paling bersinar di industri musik pop saat ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini