• Selasa, 21/05/2024 01:49 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Henry Sty dan Feba Afan Memilih Liburan Lebaran di Bandung untuk Berkumpul dengan Keluarga Besar

- Selasa, 09/04/2024 10:35 WIB
Henry dan Feba ( Dok Pribadi )

Menjelang  Idul Fitri, Henry Sty dan Feba Afan telah memutuskan untuk merayakan liburan panjang mereka di Bandung. Bagi mereka, silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga besar adalah prioritas utama selama momen penting ini.

Dengan kemudahan transportasi kereta api cepat "Whooz Whooz", perjalanan ke Bandung hanya memakan waktu setengah jam. Dengan demikian, mereka dapat tiba di Bandung dengan cepat dan mulai menikmati waktu bersama keluarga.

Rencana liburan mereka di Bandung sangat mengasyikkan. Mereka berencana untuk menginap di villa di Dago bersama anak-anak, cucu, serta keluarga besar lainnya. Villa yang mereka pilih memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk ruang makan yang luas, dapur lengkap, serta kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan.

Setelah melalui proses renovasi, villa tersebut kini memiliki tiga lantai yang luas dengan lima kamar tidur yang dilengkapi dengan Smart TV dan kamar mandi di setiap kamar. Di lantai pertama, terdapat ruang tamu yang nyaman dan tiga kamar tidur. Di lantai kedua, terdapat ruang makan besar, dapur kering dan dapur basah, serta kamar tidur utama dengan pemandangan yang indah. Sedangkan di lantai ketiga, terdapat dua ruang keluarga yang luas dengan fasilitas hiburan yang lengkap.

Selama berada di villa, mereka berencana untuk mengadakan berbagai aktivitas seru seperti BBQ, berenang di kolam renang yang dilengkapi dengan air panas, serta bermain pingpong dan bulu tangkis di halaman. Semua ini akan menjadi momen yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Meskipun mereka memiliki jadwal perjalanan ke Amerika di awal bulan Mei, Henry Sty dan Feba Afan memilih untuk menikmati liburan Lebaran mereka di Bandung, karena ingin fokus untuk berkumpul bersama keluarga. Mereka menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin kepada semua orang

Tags

Artikel Terkait

Terkini