• Selasa, 21/05/2024 02:42 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kourtney Kardashian Membela Tubuh Pasca Melahirkan di Tengah Tekanan untuk "Kembali Langsing”

- Selasa, 09/04/2024 07:35 WIB
Kourtney Kardashian Membela Tubuh Pasca Melahirkan di Tengah Tekanan untuk "Kembali Langsing”
Dok E!news

Kourtney Kardashian tidak terjebak dalam harapan yang tidak realistis. Bintang acara "Keeping Up with the Kardashians"—yang baru saja melahirkan Rocky, anak pertamanya dengan suaminya Travis Barker, pada bulan November—baru-baru ini berbagi beberapa kata tentang positivitas tubuh pasca melahirkan.

“Untuk para ibu baru," tulisnya dalam Instagram Story pada tanggal 7 April. “Tubuhmu indah dalam segala tahapannya. Selama kehamilan ketika kita berseri-seri dan bertumbuh, pasca melahirkan ketika kita menyembuhkan diri dan mengecil, dan kemudian periode yang saya temukan paling sulit ketika tubuh kita masih beradaptasi. Dan jika Anda menyusui, itu adalah bagian yang berbeda lagi,”

Kourtney—yang menyertakan foto terbarunya di Instagram ketika ia mengenakan bikini sambil berenang di kolam renang—menjelaskan bagaimana ia melewati masa transisi ini.

“Saya berusaha untuk berbaik hati pada diri sendiri ketika tubuh saya menemukan kebiasaan baru," lanjutnya. "Tekanan yang diberikan pada kita untuk kembali langsing ketika segalanya baru dan berbeda bukanlah sesuatu yang realistis. Hidup itu indah.

“Pendiri Lemme itu menyimpulkan, "Anda indah. Hanya pengingat kecil (bagi saya juga;). XOXO."( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini