• Jum'at, 03/05/2024 06:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Olla Ramlan Sebut di Lebaran Pertama Dua Mantan Belum Hadir

- Rabu, 10/04/2024 14:56 WIB

Olla  Ramlan merayakan Lebaran tahun ini dengan sedikit perbedaan, karena ia merayakannya tanpa kehadiran suami. Bahkan, kedua mantan suaminya juga belum hadir dalam perayaan tersebut.

“Dengan penuh syukur, Lebaran tahun ini masih bisa sehat walafiat. Hari ini aku bisa buka open house bersama keluarga dan teman-teman dekat, serta anak-anakku lengkap, meskipun tidak ada pasangan. Tidak apa-apa, yang penting saya bersyukur sampai di Lebaran hari ini 2024 saya masih bisa sehat dan bahagia," ungkap Olla.

Ia bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah, meskipun tahun ini tradisi tungkeman dari keluarga besar tidak dapat dilakukan seperti biasanya.

“Tradisi tungkeman itu selalu dilakukan dari mama, biasanya ada abah almarhum, dan dari kakak-kakak serta ponakan. Sudah menjadi tradisi bagi kami, tetapi tahun ini, karena kondisi seadanya, tradisi itu tidak bisa dilakukan seperti biasanya. Semoga maksud saya dimengerti, kita harus benar-benar memaafkan dengan ikhlas. Tapi, apa gunanya memaafkan jika kejadian kemarin masih diungkit-ungkit lagi saat Lebaran. Jadi, saya harap, jika kita saling bermaafan, kita benar-benar melakukannya," jelasnya.

Meskipun Olla menyebutkan bahwa mantan suaminya kemungkinan akan mampir, namun hari ini ia merayakan Lebaran tanpa kehadiran sosok yang spesial.

“Sosok yang spesial belum ada, jadi saya rayakan Lebaran sendiri saja," tutupnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini