• Sabtu, 04/05/2024 08:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hercules Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Indramayu, Jawa Barat dan Santuni 5000 Anak Yatim

- Rabu, 10/04/2024 19:17 WIB
Hercules Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Indramayu, Jawa Barat dan Santuni 5000 Anak Yatim
Dok Haji Syakur GRIB Jaya

Hercules Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, merayakan Lebaran tahun ini dengan berkumpul bersama keluarganya di Indramayu, Jawa Barat. Dalam suasana yang akrab, Hercules terlihat melaksanakan sholat Idul Fitri bersama warga Indramayu.

Herdinan Rosario de Marshall, putra Hercules, mengungkapkan kebahagiannya karena bisa berkumpul dengan keluarga dalam perayaan Lebaran kali ini.

“Alhamdulillah, sangat menyenangkan sudah lama tidak berkumpul dengan keluarga, sudah 4 tahun. Lebaran tahun ini saya dan keluarga bisa berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan tetangga,” ujar Herdinan melalui pesan WhatsApp.

Herdinan menambahkan bahwa jarangnya kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga disebabkan oleh kesibukannya dalam sekolah sehingga tidak bisa bersama keluarga.

“Tadi kami melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid dekat rumah, dan setelah itu kami menggelar santunan sebanyak dua kali untuk 5000 anak yatim dan dhuafa,” tambah Herdinan.

Perayaan Lebaran kali ini tidak hanya menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, tetapi juga kesempatan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, menciptakan suasana yang penuh kebahagiaan dan berbagi dalam semangat kebersamaan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini