• Jum'at, 03/05/2024 05:34 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Olla Ramlan Sebut Ramadan Ini Puasanya Kurang Bagus Karena Sempat Sakit Dan Harus Minum Obat

- Kamis, 11/04/2024 15:29 WIB

Olla Ramlan merasa Ramadan tahun ini berjalan dengan situasi yang tidak biasa baginya. Mantan suaminya, Aufar Hutapea, tidak dapat menjalani puasa sepenuhnya karena sakit dan harus minum obat.

“Iya, kemarin memang banyak puasa yang batal karena saya sakit dan tidak boleh puasa selama 10 hari karena harus minum obat secara berturut-turut. Jadi banyak puasa tahun ini yang tidak berjalan lancar, tapi Insyaallah saya bisa menggantinya dengan ibadah yang lain,” ungkap Olla.

Kehadiran keluarga menjadi penghibur bagi Olla, terutama karena kehilangan yang dirasakannya. Meskipun banyak yang tidak bisa hadir saat Lebaran tahun ini, Olla tetap berharap semua keluarganya tetap sehat dan bersama-sama.

“Mudah-mudahan Mamaku masih sehat. Tahun depan, siapa yang tahu apakah aku atau dia yang akan dipanggil duluan? Yang penting sekarang adalah menjalankan ibadah dengan baik dan menjadi orang yang baik,” ujarnya.

Olla juga menekankan pentingnya maaf-memaafkan dalam menjalani Ramadan ini, sambil berharap dapat membuat orang-orang bahagia dengan kehadirannya. Meski masih ada beberapa undangan yang belum pasti akan dihadiri, Olla berencana untuk melanjutkan hari dengan menjalankan ibadah dan berbagi kebahagiaan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini