• Selasa, 21/05/2024 01:39 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Olla Ramlan Tidak Ada Kata Trauma, Ingin Menikah Yang Ketiga Kalinya Sampai Akhir Hayat

- Kamis, 11/04/2024 19:36 WIB

Olla Ramlan mengakui bahwa dia telah mengalami dua perceraian dalam pernikahannya, tetapi mantan istri Aufar Hutapea tidak merasa trauma untuk menikah lagi yang ketiga kalinya.

“Ada target-target yang ingin saya capai, tetapi untuk urusan jodoh, dekat dengan seseorang, ya nanti saja. Saya sudah 10 tahun yang pertama, 10 tahun yang kedua, jadi sekitar 20 tahun saya bersama orang yang bukan jodoh sejati saya. Banyak pelajaran hidup yang saya dapat dari situ, saya menikah juga masih muda banget, umur 23 waktu itu, dan sekarang sudah umur berapa, jadi pelajaran hidupnya banyak banget," papar Olla ditemui disela open house dikawasan Pondok Imdah Jakarta Selatan, Rabu 10/4/2924.

Olla tidak merasa trauma setelah gagal dua kali berumah tangga.

“Jadi bukan trauma, jangan sampai dikatakan saya trauma. Saya hanya ingin suami yang berikutnya benar-benar orang yang saya inginkan sebagai teman hidup saya selamanya, sampai akhir hayat," tambahnya.

Lebaran tanpa kehadiran para mantan suami yang dirasakan Olla Ramlan.

“Memang ada yang membuat perbedaan, tidak seperti sebelumnya. Kebetulan, dia ada, tapi tidak ada yang istimewa, mungkin karena tahun-tahun sebelumnya berbeda. Sekarang tidak ada persiapan yang banyak, tidak seperti biasanya yang selalu ramai. Kali ini saya pesan makanan sederhana, tidak banyak persiapan, jadi minta maaf banyak, memang seadanya saja. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kalian penuh keberkahan di tahun ini, amin," ucap Olla.

Tags

Artikel Terkait

Terkini