• Senin, 06/05/2024 01:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Haji Abdul Syakur Bangga Dengan Kedermawanan Haji Hercules Sering Berbagi

- Kamis, 11/04/2024 12:48 WIB
Haji Abdul Syakur Bangga Dengan Kedermawanan Haji Hercules Sering Berbagi
Keluarga Haji Abdul Syakur Berssma Keluarga Haji Hercules ( foto dok Pribadi )

H. Abdul Syakur dan keluarga besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Haji Hercules Jaya, menghabiskan hari pertama Idul Fitri dengan berbagai kegiatan amal.

Setelah melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Indramayu, Haji Hercules langsung berkunjung ke rumah orang tua Ibu Nia Dania.

“Lebaran hari pertama beliau yang terbuka seusai sholat ied langsung open house dan tamu-tamu yang mengunjungi kediaman Haji Hercules tidak pernah berhenti sepanjang hari, baik itu pejabat pemerintah, TNI, Polri, maupun masyarakat setempat. Bahkan kunjungan dari pagi hingga menjelang malam terus mengalir, menunjukkan kedermawanan dan keramahan Haji Hercules,” ungkap Haji Abdul Syakur.Hercules, yang dikenal sebagai seorang dermawan, juga sering berbagi di tempat kelahiran istrinya, di Indramayu. Keterbukaan dan kesediaannya menerima tamu dari berbagai lapisan masyarakat, tanpa memandang pangkat atau jabatan, membuatnya dihormati oleh banyak orang.

Haji Abdul Syakur menambahkan, merasa bangga  dengan Haji Hercules, sebelum Idul Fitri tiba, Hercules selalu menyempatkan waktu untuk berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim piatu. Tahun ini, pada tanggal 7 dan 8 April 2024 lalu, Haji Hercules kembali melaksanakan kegiatan berbagi tersebut, menunjukkan kesetiaannya dalam berbuat kebaikan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini