• Sabtu, 27/07/2024 17:24 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Memecahkan Tersangka Perceraian Panjang Channing Tatum dan Jenna Dewan

- Jum'at, 12/04/2024 07:16 WIB
Memecahkan Tersangka Perceraian Panjang Channing Tatum dan Jenna Dewan
Dok E!news

Proses perceraian panjang antara Channing Tatum dan Jenna Dewan belum kunjung selesai, meskipun kisah cinta mereka telah berakhir. Meskipun telah dinyatakan secara hukum sebagai bujangan pada tahun 2019, setahun setelah Jenna Dewan mengajukan gugatan cerai, keduanya masih berselisih dalam penyelesaian finansial. Saat ini, Jenna Dewan tengah mencari informasi tentang aktivitas bisnis dan keuangan Tatum selama dan setelah delapan tahun pernikahan mereka, termasuk yang terkait dengan waralaba suksesnya, Magic Mike.

Dalam dokumen yang diajukan di pengadilan Los Angeles pekan ini dan diperoleh oleh E! News, mantan pasangan ini, yang memiliki putri bernama Everly berusia 10 tahun, mengajukan daftar saksi awal yang mereka inginkan, termasuk diri mereka sendiri. Kesaksian mereka tentang pernikahan dan keuangan mereka diperkirakan akan memakan waktu sekitar delapan jam, seperti yang tertera dalam dokumen tersebut.

Jenna Dewan juga mengajukan daftar pendahuluan pameran, yang juga diperoleh oleh E! News, yang meminta laporan pajak pribadi dan perusahaan serta dokumen keuangan lainnya, termasuk yang terkait dengan keuntungan dari trilogi Magic Mike.( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini