• Selasa, 21/05/2024 01:42 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Depe Bersama Captain Pilot Mendengarkan Sambutan Dari Konjen Karachi Pakistan

- Sabtu, 13/04/2024 07:52 WIB

Dalam suasana penuh keakraban, Dewi Perssik, bersama dengan kapten pilot Rully dan sahabatnya, menghadiri acara Open House di Karachi, Pakistan, yang diselenggarakan oleh Sofian, pemilik rumah mereka di sana.

“Selamat datang kepada semua yang hadir di Open House kami kali ini. Sebelum kita memulai acara, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anda semua. Kami juga memohon maaf atas segala keterbatasan tempat yang kami miliki,” ucap Sofian.

Dalam sambutannya, Sofian juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan. “Kami berharap kehadiran Anda semua membawa berkah dan doa yang baik untuk rumah kami ini, semoga kami diberkahi dengan rezeki yang melimpah, kesehatan yang selalu terjaga, dan keberkahan dalam segala hal. Sebelum kita menikmati hidangan, kami mengundang Konjen Karachi untuk memberikan nasehat kepada kami,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Konjen Karachi memberikan nasihat dan doa untuk semua yang hadir, termasuk Dewi Perssik, yang disampaikan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Acara Open House ini menjadi momen yang berkesan bagi semua yang hadir, mempererat tali persaudaraan dan menjalin hubungan yang lebih dekat di tengah suasana yang penuh kebersamaan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini