• Selasa, 21/05/2024 02:34 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Depe Bersana Mami dan Rully Menjadi Tamu Istimewa Dengan Dihidangkan Masakan Pakistan di Moment Lebaran

- Sabtu, 13/04/2024 09:09 WIB

Dewi Perssik, bersama dengan ibunya dan Rully, menjadi tamu istimewa di Karachi, Pakistan, di mana mereka diundang oleh sahabat Konjen Karachi untuk menghadiri Open House Lebaran yang diselenggarakan dengan penuh keramahan dan kehangatan.

Dalam acara tersebut, mereka disuguhi berbagai hidangan khas Pakistan yang lezat. Dewi Perssik dengan antusias mencicipi berbagai jajanan khas Pakistan yang disediakan, termasuk bakwan dan makanan ringan lainnya.

“Ini bakwan khas Pakistan, guys. Di dalamnya ada campuran yang membuat rasanya unik dan lezat. Saya tidak yakin persis apa isinya, tapi rasanya sangat enak!” ujar Dewi sambil menikmati makanannya.

Mereka juga berdiskusi tentang bahan-bahan makanan yang digunakan dalam hidangan tersebut, seperti tepung dal, kacang dal, dan pisang. Dewi tertarik untuk belajar lebih banyak tentang masakan Pakistan dan menyukai keberagaman rasa dan tekstur yang ditawarkan.

“Saya suka eksplorasi kuliner, terutama yang baru bagi saya. Ini benar-benar menyenangkan untuk mencoba makanan baru dan merasakan kekayaan budaya yang berbeda,” tambahnya dengan senyum.

Acara Open House ini menjadi kesempatan yang sempurna bagi Dewi dan teman-temannya untuk menikmati hidangan lezat, berbagi cerita, dan menjalin persahabatan yang lebih erat dalam suasana Lebaran yang penuh kebersamaan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini