• Kamis, 02/05/2024 14:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Depe Bersana Mami dan Rully Mencicipi Kuliner Khas Pakistan

- Sabtu, 13/04/2024 11:39 WIB

Dewi Perssik, didampingi oleh ibunya dan sahabatnya Rully, mengalami momen yang istimewa selama perayaan Lebaran di Karachi, Pakistan. Selain menjalani kunjungan keliling, Depe juga memanfaatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan khas Pakistan.

Mereka terlihat sangat bahagia saat menikmati kuliner khas Pakistan bersama dengan sejumlah sahabat pilot dan Konjen Karachi. Dari makanan hingga minuman khas, Depe dan ibunya dengan antusias mencicipi setiap hidangan yang disajikan.

"Momen Lebaran di Karachi benar-benar istimewa bagi kami. Selain merayakan dengan keluarga dan sahabat, kami juga bisa merasakan kelezatan kuliner khas Pakistan yang luar biasa," ujar Depe dengan senyum.

Mereka tampak menikmati setiap sajian dengan penuh kegembiraan, mencoba berbagai hidangan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, serta minuman khas Pakistan yang menyegarkan. Ini menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi mereka selama liburan di Karachi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini