• Selasa, 21/05/2024 02:15 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berusia 15 tahun, Vivienne, Terlihat Sangat Dewasa di Karpet Merah

- Sabtu, 13/04/2024 13:48 WIB
Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berusia 15 tahun, Vivienne, Terlihat Sangat Dewasa di Karpet Merah
Dok 56Marco Provvisionato/IPA/Shutterstoc Via E!news

Sebuah malam kencan yang luar biasa bagi ibu dan putrinya di teater. Angelina Jolie dan putrinya, Vivienne Jolie-Pitt, menghadiri karpet merah pada 11 April untuk premiere Broadway dari The Outsiders di Bernard B. Jacobs Theatre.

Angelina terlihat memukau dengan jubah warna mustard dan bibir merah yang mencolok  dilansir E!bews, untuk melengkapi rambut pirangnya. Sementara itu, putrinya yang berusia 15 tahun—yang dia bagi dengan mantan suaminya, Brad Pitt—terlihat sangat dewasa, memilih gaya jumpsuit yang serasi dengan Justin Levine, yang bertanggung jawab atas buku, musik, dan lirik pertunjukan tersebut.

Pemenang Oscar tersebut bertugas sebagai produser untuk versi Broadway dari The Outsiders, yang didasarkan pada novel tahun 1967 karya S. E. Hinton dan adaptasi film tahun 1983 karya Francis Ford Coppola tentang geng saingan yang menghadapi akibat kematian salah satu anggota pada tahun 1964 di Oklahoma.

Dan Vivienne—yang beradu peran dengan ibunya dalam Maleficent tahun 2014—telah menyalurkan kreativitasnya dengan bekerja bersama Angelina sebagai asisten dalam pertunjukan tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini