• Selasa, 30/04/2024 04:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dewi Perssik Belanja baju di Pasar Saddar di Karachi, Pakistan

- Minggu, 14/04/2024 12:28 WIB
Dewi Perssik Belanja baju di Pasar Saddar di Karachi, Pakistan
Dok Pribadi

Sebelum kembali ke tanah air, Dewi Perssik berharap untuk mengunjungi pasar Saddar Bazar di Karachi, Pakistan. Namun, keinginannya terpaksa sempat batal karena pasar tersebut tutup saat Hari Lebaran.

Menurut kekasihnya, Rully, Dewi Perssik ingin menjelajahi pasar tersebut, meski pada hari raya Idul Fitri sempat tutup. Namun, hari ini, Depe berhasil mengunjungi pasar Saddar.

“Kalau bulan puasa, pasar bisa buka hingga jam 04 pagi. Namun, saat Lebaran, pasar tutup, sama seperti di Jakarta. Kalau hari biasa buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam, tapi hari ini aku bisa beli baju disana,” ujar Dewi Perssik.

Meski awalnya sempat terhambat, Dewi Perssik berhasil mewujudkan keinginannya untuk berkunjung ke pasar Saddar dan membeli baju. Ia tetap bersyukur atas pengalaman yang telah dia rasakan selama berada di Pakistan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini