• Selasa, 30/04/2024 01:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Megan Fox Angkat Bicara Mengenai Perbandingan Diri dengan Bintang Love Is Blind, Chelsea, dan Drama yang Berujung Kontroversi

- Senin, 15/04/2024 08:49 WIB
Megan Fox Angkat Bicara Mengenai Perbandingan Diri dengan Bintang Love Is Blind, Chelsea, dan Drama yang Berujung Kontroversi
Dok E!news

Megan Fox terkejut dengan kontroversi yang muncul setelah bintang Love Is Blind, Chelsea Blackwell, menyatakan bahwa keduanya mirip.

Karena aktris Transformers itu awalnya tidak tahu siapa Chelsea. Dilansir E!news. Dalam komentar pertamanya tentang masalah tersebut, Fox mengungkapkan bagaimana dia menjadi tahu tentang drama tersebut.

“Aku belum pernah memiliki begitu banyak orang mengirimiku pesan tentang sesuatu," kata wanita berusia 37 tahun itu secara eksklusif kepada E! News` The Rundown host Erin Lim Rhodes di Festival Revolve 2024 pada 13 April, "karena sebenarnya aku tidak terlalu sering menonton TV."

Fox melanjutkan, "Tapi banyak orang yang mengirimiku pesan dan menghentikanku. Bahkan selebriti lain di pesta Oscar bertanya, `Apakah kamu menonton Love is Blind?` Dan aku menjawab, `Tidak, tapi aku tahu apa yang kamu maksud.`"

Kontroversi dimulai ketika Blackwell mengatakan kepada pasangan di podnya dalam sebuah episode Love Is Blind bulan Februari bahwa Fox adalah doppelgänger selebriti-nya. Komentarnya memicu skeptisisme, cemoohan, dan bahkan meme di media sosial—yang terus berlanjut hingga saat ini. Blackwell awalnya menanggapi di Instagram, "Sungguh terharu oleh internet" dan kemudian memberi tahu E! News bahwa dia telah menghubungi dan meminta maaf kepada aktris tersebut tetapi tidak mengungkapkan apakah dia membalas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini