• Selasa, 30/04/2024 04:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Boyband Jepang LIL LEAGUE Merilis Lagu Baru ‘HEAVY GAMER’, Sudah Tersedia!

- Senin, 15/04/2024 12:54 WIB
Boyband Jepang LIL LEAGUE Merilis Lagu Baru ‘HEAVY GAMER’, Sudah Tersedia!
Dok Pribadi

Boyband Jepang LIL LEAGUE telah merilis lagu baru mereka yang berjudul ‘HEAVY GAMER’. ‘HEAVY GAMER’ ditulis sebagai lagu tema penutup untuk ‘Shadowverse F: Arc-hen’, iterasi terbaru dari serial anime populer yang berbasis pada permainan kartu digital terkenal, yang disiarkan setiap hari Sabtu pukul 9:30 pagi waktu Jepang di enam stasiun afiliasi TV Tokyo.

Produser berbasis di New York, SKYBEATZ, menyediakan trek ini, yang mencampur genre seperti trap dan Jersey club di atas dasar drum & bass.

Album penuh pertama LIL LEAGUE yang berjudul ‘TRICKSTER’ telah dirilis awal tahun ini dan mencapai peringkat No.1 di tangga mingguan Oricon Jepang. Boyband yang berafiliasi dengan EXILE TRIBE ini melakukan debut mereka pada Januari 2023, diikuti sekitar enam bulan kemudian dengan tur hall solo pertama mereka, dengan grup ini memenangkan Penghargaan Artis Baru di Penghargaan Rekaman Jepang ke-65 yang prestisius pada bulan Desember.

Setelah tahun debut yang luar biasa, LIL LEAGUE kini memasuki fase baru yang menarik sebagai salah satu boyband terpanas di Jepang.

Tentang LIL LEAGUE

ANGGOTA LIL LEAGUE

Sena Iwaki (19)

Tatsuhiro Nakamura (19)

Kodai Yamada (18)

Matora Okao (15)

Haima Momoda (15)

Sora Nanba (15)

Tags

Artikel Terkait

Terkini