• Selasa, 30/04/2024 05:17 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Irma Darmawangsa Tidak Bisa Duduk Dipantatnya Ada Benjolan, Irfan Sbaztian : Diguna Guna ?

- Selasa, 16/04/2024 07:05 WIB

Irma Darmawangsa, pedangdut terkenal, mendadak harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bekasi karena mengalami kesulitan akibat benjolan di pantatnya yang telah berlangsung selama hampir dua minggu. Irfan Sbaztian, kekasih Irma, turut mengungkapkan kekhawatirannya atas kondisi Irma, yang mengalami kesulitan bahkan untuk duduk.

"Barusan ini saya mengantar Irma ke rumah sakit karena ada benjolan di pantatnya yang sudah hampir dua minggu belum sembuh juga. Benjolannya itu keras dan sakit banget," ujar Irfan di Lapangan B GBK Senayan Jakarta, Senin 15 April 2024.

Selama ini, Irma mengalami kesulitan yang membuatnya tidak bisa duduk dengan nyaman karena rasa sakit yang cukup parah. Meskipun awalnya dianggap sebagai bisul, namun benjolan tersebut tidak kunjung sembuh meski sudah diberikan perawatan medis.

"Makanya harus ada tindakan dari dokter. Ada yang bilang katanya Irma diguna-guna, ada pula yang mengatakan bahwa ini bakteri. Kemarin hasil tes darahnya tidak menunjukkan adanya penyakit tertentu, tapi bengkaknya masih sama," tambah Irfan.

Kendati demikian, Irma tetap menjalani perawatan medis dengan harapan bisa segera mendapatkan kesembuhan. Meskipun ada dugaan mengenai pengaruh gaib, Irma dan Irfan memilih untuk tetap berusaha mencari penanganan medis yang tepat untuk penyakit yang dialaminya.

"Mudah-mudahan ini bukan karena pengaruh gaib, tapi kita tetap berusaha dengan cara medis dan non-medis untuk mencari kesembuhan Irma," tutur Irfan.

Saat ini, Irma sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Bekasi, sementara mereka berharap agar segera mendapatkan diagnosis yang tepat untuk mengetahui penyebab dan solusi atas masalah yang sedang dihadapi Irma.

Tags

Artikel Terkait

Terkini