• Selasa, 30/04/2024 02:17 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Billy Syahputra Gagal Ngegolin, Pertandingan Semakin Panas Adu Kaki, Ikmal Cidera

- Selasa, 16/04/2024 09:15 WIB

Selebriti FC kembali memeriahkan lapangan sepakbola B GBK Senayan Jakarta dengan pertandingan rutin pasca-lebaran. Di antara sorotan pemain, kali ini kehadiran Billy Syahputra, yang biasanya sibuk syuting, menjadi sorotan utama.

Meski tendangan Billy tak menghasilkan gol, kehadiran adik dari almarhum Olga Syahputra ini memberikan semangat baru. Gol pertama malah diciptakan oleh vokalis terkenal, Judika, yang menunjukkan ketajamannya di lapangan.

Namun, keseruan pertandingan tak hanya dalam urusan gol. Adu kaki yang semakin intens membuat Ikmal Tobing terpaksa menepi karena cidera. Sementara itu, Billy, yang mengenakan kostum nomor 16, tetap menunjukkan kebolehannya meski lebih sering bermain di posisi pinggir.

Peran penyerang utama tampaknya dipegang oleh Judika dan Roy, yang terus mengancam pertahanan lawan. Dengan semangat yang membara, Selebriti FC terus menjadi ajang yang dinantikan oleh para penggemar sepakbola dan selebriti.

Tags

Artikel Terkait

Terkini