• Selasa, 30/04/2024 04:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Augie Fantinus Bangga dengan Bakat Enzo dalam Basket dan Musik

- Selasa, 16/04/2024 21:10 WIB

Augie Fantinus mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat putranya, Enzo, yang sudah menunjukkan minat dalam bermain basket dan musik, dua hal yang berbeda dengan minat ayahnya.

"Anak gua udah mulai main basket dan sudah mulai private coaching juga, silakan lihat di Instagram bapaknya. Gua sendiri sedang belajar-belas di podcast pemain cadangan dan podcast basket untuk membantu orang tua yang anaknya tertarik di olahraga, entah itu basket atau yang lainnya," ungkap Augie.

Augie juga menyebutkan bahwa melatih anaknya tidak selalu mudah, terutama karena dia juga pernah menjadi pemain basket. Kadang-kadang, saat Enzo berlatih dengan pelatihnya, Augie lebih banyak memberi komentar dibanding pelatihnya. Namun, Enzo masih kecil, jadi Augie lebih mempercayakan proses pelatihan kepada pelatihnya.

Meski Augie tidak pernah menjadi pemain basket profesional, dia aktif bermain dan sering memposting konten terkait olahraga tersebut di Instagramnya. Ia ingin anak-anaknya selalu terlibat dalam olahraga atau kegiatan yang positif untuk kesehatan dan motorik mereka.

"Saat saya masih kecil, saya senang berkeringat sebelum berangkat sekolah. Tapi anak-anak sekarang lebih suka main gadget dan tidak bisa dilepas. Tapi saya selalu mencoba menyediakan waktu untuk olahraga atau kegiatan motorik bagi mereka," tambahnya.

Selain basket, Enzo juga terlihat memiliki bakat dalam bulu tangkis dan musik, terutama piano. Meski masih kecil, Enzo sudah menunjukkan minat yang besar dalam beberapa bidang ini, yang membuat Augie bangga.

"Enzo adalah anak yang multifaset, dan saya beruntung bisa melihat dan mendukung setiap minat dan bakatnya. Saya ingin dia bebas mencoba apa pun yang diminatinya, dan saya akan selalu mendukungnya," tutup Augie dengan senyum.

Tags

Artikel Terkait

Terkini