• Selasa, 30/04/2024 00:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Shye Rilis Single Baru "Can`t You See" dengan Nuansa Dream Pop

- Selasa, 16/04/2024 20:35 WIB
Shye Rilis Single Baru "Can`t You See" dengan Nuansa Dream Pop
Foto oleh: Shye

Penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Singapura, Shye, akhirnya mengeluarkan single pertamanya di tahun 2024. Berjudul "Can`t You See", single ini mengisahkan tentang usaha untuk menyampaikan rasa cinta kepada seseorang melalui cara-cara selain kata-kata. Anda bisa mendengarkan single "Can`t You See" melalui tautan ini.

Shye mengungkapkan bahwa musisi internasional seperti Rex Orange Country menjadi inspirasinya dalam menciptakan lagu ini. "Untuk single pertamaku di tahun ini, aku ingin berbagi sesuatu yang ringan dan santai. Aku merasa sedikit nostalgi dengan tren musik dream-pop pada 2018 dan 2019, dan hal itu menginspirasiku untuk membuat lagu ini. Aku terinspirasi oleh musisi-musisi seperti boy pablo, Clairo, Dayglow, dan Rex Orange County," jelas Shye.

Terkait arah musik dari single "Can`t You See", Shye menjelaskan, "EP `9LIVES` yang aku rilis Oktober lalu penuh dengan nuansa rock alternatif yang penuh distorsi. Ini hampir bertolak belakang dengan jenis musik yang aku ciptakan saat pertama kali merilis musik, yaitu melalui lagu-lagu bergenre dream pop. Namun, aku selalu kembali ke genre itu. Suara bell synth yang ringan dalam lagu ini adalah salah satu elemen yang aku gunakan dalam EP debutku `Augus7in`."

Tags

Artikel Terkait

Terkini